Bila Prabowo Presiden 2014, Siapa Ibu Negara?

Posted by sukacita 344 comments
gambar : poskotanews.com
Hampir semua lembaga survey menjagokan Prabowo sebagai presiden 2014 dan hanya kalo dari Jokowi (Gubernur Jakarta). Prabowo mungkin populer karena dianggap tegas dimata masyarakat dan mungkin dianggap bersih, apalagi selama kampanye ditahun 2009, Prabowo begitu kuat berkampanye tentang kemandirian ekonomi nasional.

Semua asumsi-asumsi itu sah, karena tidak ada penjelasan lebih lengkap siapa sebenarnya Prabowo, dimata saya dia tetap tokoh misterius di Indonesia, sama misteriusnya Eyang Subur, orang dianggap paranormal yang lagi banyak diminati media.

Nama Prabowo Subianto Populer saat namanya menjadi Danjen Kopasus, dan yang terhebo saat dia dipecat dari TNI karena dianggap membangkang dari garis komando TNI dan tokoh utama kasus penculikan, penculikan dan pembunuhan 23 aktivis, 11 orang diantaranya masih dinyatakan hilang.

Kisah bengis dan kejam Prabowo bukan hanya masalah penculikan mahasiswa sepanjang tahun 1996-1998, tapi watak itu telah muncul sejak masih menjadi perwira menengah

Sebagaimana data di wikipedia . Pada tahun 1983, kala itu masih berpangkat Kapten, Prabowo diduga pernah mencoba melakukan upaya penculikan sejumlah petinggi militer, termasuk Jendral LB Moerdani], namun upaya ini kabarnya digagalkan oleh Mayor Luhut Panjaitan, Komandan Den 81/Antiteror. Prabowo sendiri adalah wakil Luhut saat itu.

Pada tahun 1990-an, Prabowo diduga terkait dengan sejumlah kasus pelanggaran HAM di Timor Timur. Pada tahun 1995, ia diduga menggerakkan pasukan ilegal yang melancarkan aksi teror ke warga sipil.  Peristiwa ini membuat Prabowo nyaris baku hantam dengan Komandan Korem Timor Timur saat itu, Kolonel Inf Kiki Syahnakri, di kantor Pangdam IX Udayana. Sejumlah lembaga internasional menuntut agar kasus ini dituntaskan. Menurut pakar hukum Adnan Buyung Nasution, kasus ini belum selesai secara hukum karena belum pernah diadakan pemeriksaan menurut hukum pidana.

Kisah -kisah itu, saat ini masih sangat misterius, hari ini Prabowo dimata pemilih dikenal dan dianggap anak idiologis Soekarno, karena selama kampanye pilpres dan sampai hari ini Prabowo selalu memakain baju ala soekarno. Walaupun tidak ada faktor histori yang bisa meyakinkan visi-misi prabowo sama dengan soekarno.

Sebelum pilpres 2014, ada baiknya juga prabowo menjelaskan kisah misteriusnya, termasuk menjelaskan kisah keluarganya, termasuk menjelaskan kepada masyarakat alasan utama menceraikan Siti Hediati Haryadi,  putri presiden Soeharto. Ada dua rumor yang berkembang tentang perceraian Prabowo dan anak Soeharto tersebut. Pertama rumor yang banyak dikembangkan karena Prabowo dipotong alat kelaminnya saat melakukan operasi militer di Timur - Timor.

Sementara rumor lainnya, Prabowo marah besar kepada Soeharto, karena tongkat kekuasaan tidak diserahkan kepadanya, bahkan konon Soeharto tidak turun gunung saat Habibie memecat Prabowo dari Pangkostrad. Karena tidak ada “perlindungan” soeharto kemudian Prabowo langsung menceraikan anak soeharto. Dan selanjutnya mengungsi ke Yordania, sempat menjadi warga negara Yordania dan memulai bisnis pengeboran minyak di negara arab.

Penjelasan tentang kisah dan yang melatar belakangi perceraian Prabowo sangat penting, apalagi bila nanti Prabowo Subianto terpilih jadi presiden. Sangat ironi, kita punya presiden tapi kisah keluarganya sangat misterius. kesuksesan seseorang sangat ditentukan oleh dukungan keluarga.  Sebagai masyarakat sosial kita meyakini bahwa Keluarga ada pilar utama dalam bermasyarakat.  Seorang Konfusianis menjelaskan bahwa seseorang harus tahu bagaimana untuk meningkatkan keluarga sebelum menjalankan sebuah negara. Ini penting untuk dijawab Prabowo.

Sangat ironi kedepan bila kita punya presiden tapi kehidupan rumah tangganya berantakan, dan pertanyaan yang menggelikan, Bila Prabowo jadi presiden siapa yang jadi Ibu negara…???

sumber : kompasiana
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Bila Prabowo Presiden 2014, Siapa Ibu Negara?
Ditulis oleh sukacita
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://yoilah.blogspot.com/2013/06/bila-prabowo-presiden-2014-siapa-ibu.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

344 comments:

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 344   Newer›   Newest»
dansopacua said...

tenang bos ada Ibu Negara Sewaan?

MAS ADJI said...

iya opo tumon

MAS ADJI said...

Saya juga heran

Anonymous said...

mengenai cerita diatas, apa bener gan ??
soalnya hampir tidak ada sama sekali pemberitaan mengenai hal ini yang diungkapkan ke publik melalui media massa. jika ini terus berlanjut, jangan sampai nanti ketika beliau menang, tiba-tiba masalah akan timbul permasalahan yang lebih besar.
Makasih ya atas infonya.

embot Ku said...

Prabowo tetap presiden 2014
Mau pake ibu negara ato tidak tetap ug misterius itu yg oke .

Mailan hendri said...

Emang rakyat makan sejarah masa lalu yg penting pak prabowo bs mesujidakan nkri yg adil dan makmur terutama ekonomi rakyat ....membelah rakyat kecil.....

Anonymous said...

Coba liat Prancis dan Rusia gan. Tanpa ibu negara juga bisa kok, malah mengurangi KKN karena istri dan anak, hehe

Anonymous said...

jangan lupakan sejarah kelam prabowo #itu penting

samsul bahri said...

admin gk jelas, fitnahh melulu, lu utusan dari partai mana sih? isi berita hoax melulu, bilang alat kelamin di potong lah, jangan2 alat kelamin lu tuh yang dah dipotong habis.

Anonymous said...

Prabowo sdah membuktikn dia bsa jd pengusaha sukses serta pemimpin militer yg disegani kawan maupun lawan bahkan anak buah yg kabarnya smpai sekarang msh loyal. So tinggal kita tunggu ap bsa jd presiden sukses apapun masalalunya toh negara kita sdah trbiasa dg masalalu tokoh bgsa yg misterius

al qea said...

YANG PENTING BISA MERUBAH BANGSA INI MAJU & PUNYA JATI DIRI....ORANG YANG BIJAK JANGAN MENCELA&FITNAH ORANG LAIN...BERKACALAH APA YANG BISA KITA PERBUAT UTK BANGSA INI...BARAVO TO PRABOWO FOR PRESIDENT...

Anonymous said...

Prabowo tegas ... Apa gunanya ibu Negara ada , toh yg di pasang di rumah" poto presiden sama wakil pressiden nya ...

Anonymous said...

Silahkan dicermati, dari alur cerita anda muaranya adalah "Jangan Memilih Pak Prabowo", dan anda tentu orang yang tidak sepaham dengan Beliau. bagi kami visi anda menyampaikan ini adalah penyesatan warta (DECEPTION) titik, dan kami tak mempercayaimu hehehe, hak aku juga dong...

Anonymous said...

PRABOWO FOR PRESIDENT

Anonymous said...

Hidup Prabowo!!!! Prabowo Presiden Indonesia berikutnya......yes!!!

Anonymous said...

Nggak penting ibu negara, yg penting akhlak, kemauan dan ketegasan nya untuk memperbaiki Indonesia yg Udah bobrok ini om, mau dipimpin arb????? Punya istri tp sekiranya banyak, Rhoma??? Bodoh kali kita pilih dia...jokowi??? Maaf blm waktunya....yg profilnya paling lengkap hanya Letjend (Purn) Prabowo.......maju terus jendral !!!!!

Muhammad Agussalim said...

siapa lagi yg setegas prabowo? msh mau jadi kacung negara lain?
hanya macan Asia yg menjanjikan Indonesia untuk terbang tinggi,
cermati kawan "kita adalah generasi muda, generasi yg berpikir"
Prabowo for President

Anonymous said...

@muhamamad agussalim: Bodoh!!
mana ada macan blh terbang --"

-jkw4ri1.. Indonesia Hebat!!!

Fandhy Achmad Romadhon said...

ternyata bukan cuma saya yang jomblo, ternyata prabowo juga .. ah tenangnya :))

sirajuddinabraham said...

hehe iyaa bener juga ya ;3... penuh dengan tanda tanya. padahal kan kalau mau memilih pemimpin harus tahu dan kenal dulu ya

Anaz Fauzee said...

Prabowo for President... Titik !!!...

Anonymous said...

itu yg bela2 prabowo generasi muda u 17 s/d u 20 keless yg lahir antara '94 97 jd wktu kerusuhan '98 die masih di ayunannn mkanya matana masih merem " BELON TAU DIA SIAPA YG BAWA DAN MIARA PREMAN HERCULES"

Anonymous said...

paling aktivis mahasiswa bakalan diculik lagi mcam orde baru dulu.
jangan mau deh

Anonymous said...

Ho Chi Minh dapat memimpin dan memajukan Vietnam tanpa ibu negara, dia malah tidak menikah seumur hidupnya, ibu negara hanya menghambat dan menghabiskan uang negara "eling imelda marcos??????"

Anonymous said...

Namanya juga manusia gk ada yg sempurna bro. Yang sempurna itu ya allah.seriap orang juga punya masa lalu. Entah itu baik atau buruk. Saya yakin juga yg nulis punya masa lalu yang baik dan buruk. Dan saya yakin juga si penulis ini punya rencana kan perbaki masa lalunya. Lagian sumber wikipedia itu gk bisa di percaya lo bisa di ubah2 setiap orang artikelnya. Kampanye hitam ini ckckckck :v

Gregorius Dennis said...

Mengerikan sekali prabowo ini, gila kekuasaannya belum hilang dari zaman soeharto.. sifatnya bukan tegas tapi sadis dan diktator

Anonymous said...

bener bro, takutnya ntar akan ada semacam rezim soeharto lagi ..
dimana kekerasan jadi acuan,

Berkah14 said...

coba saudara fikirkan kembali, kita bercermin dari masa lalu dan janganlah sekali-kali kita melupakan masa lalu, setiap orang memiliki masa lalunya masing2, baik itu buruk maupun yang baik tapi jangan salah jika seseorang ingin merubah diri dan menjadi lebih baik apa kita akan menghambatnya, jika kita seperti itu niscaya kita jauh lebih buruk dari keburukan masa lalu orang tersebut ...

dari zaman kerajaan sampai jaman pemerintahan demokrasi sekarang ini kita tentunya telah sadar bahwa negara kita ini demokrasi tapi masyarakatnya yang tidak siap yang mengakibatkan anarki di kalangan masyarakat, masyarakat kita ini terbiasa dengan sistem pemerintahan yang tegas tapi disalah artikan kalangan tertentu sebagai tindakan yang diktator.

Pada masa orde baru tahun 96'-98' itu tingkat premanisme dan tindakan kriminal sangat marak terjadi di NKRI berbagai upaya telah dilakukan untuk itu,.
Meskipun banyak berita di internet yang mengatakan tentang keburukan Prabowo di masa lalu yang perlu kita pikirkan dia itu seorang tentara yang setia pada negara dan PATUH pada PERINTAH ATASANNYA, jadi bila ingin menyalahkan salahkan dulu yang memberi perintah pada masa itu, Kita harus berfikir cerdas jangan lagi berfikir sempit, itulah yang mengakibatkan negara kita selalu dijajah bangsa asing bahkan hingga sekarang ini dari segi perekonomian. Untuk itu kita perlu pemimpin yang BERANI, TEGAS dan BIJAK dalam mengambil KEPUTUSAN .

Wong Gadel in Korea said...

Bener kata Anonymous.. Lihat korea selatan gak pake bapak negara karena ga punya suami tp beliau mampu memimpin negara..

wili_wahyuni@yahoo.com said...

Sungguh mengharukan kisah prabowo... ambilah sisi positivnya dari kisah prabowo tersebut... dan sebagai generasi muda kita harus punya tekad yg kuat seperti Prabowo...
hiduplah Prabowo...
Jayalah Indonesiaku...

Arya said...

biarlah mreka brkata apa sj, yg penting q pilih prabowo presidenku. masa llu bukan jaminan. masih lebih baik bekas orang jahat, dari pada bekas orang baik.

Requi said...

pikir pak, yg mimpin negara, presiden apa ibu negara ? ini PILPRES atau PIL IBU NEGARA YG JELAS YG MANA ? PRESIDEN PUTIN/KGB rusia gk ada ib negara , masalh buat loe ?? lalu gunanya ibu WAPRES APA ? kalo pilih si KOTAK" BONEKANYA MEGAWATI PDIP yg bego nan lugu digertak USA/ASU dan sekutunya lalu PAPUA dikasihkan/DISINTEGRASI NKRI gmn ? ente" mau tanggung jawab ? penting mana ibu negara dgn Kedaulatan NKRI ?? pikir pak , jgn asal njeplak , jgn urusan SEX/CEWEK MOLO. toh nanti kalo kepilih jadi presiden lalu menikah dgn wanita baik" juga gk ada masalah, yg penting pilih presiden TEGAS,KERAS dolo untuk menjaga KEDAULATAN NKRI, sekalian KOPASSUS agar bisa disandingkan dgn PUTIN/KGB RUSIA itulah mulai bangkitnya MACAN ASIA RI DARI BUMI SELATAN. " JALESVEVA JAYAMAHE" . -SALAM SATU NYALI : WANI-

michael tanaka said...

KALIAN SEMUA KIRA JD JOKO WIDODO GAMPANG ??? SDAR SAUDARA SEKALIAN INGAT MASYARAKAT INDONESIA,INGAT JOKOWI ADA UTK RAKYAT.PILIHLAH PRESIDEN YG GK SUKA MEMBEDA -BEDAKAN,PAMER,KEJAM,PEDULI RAKYAT & GK KORUPSI YAITU BPK.JOKO WIDODO BUKA MATA KALIAN LEBAR-LEBAR SDR SEKALIAN YG SYA HORMATI.

JOKOWI:
J:jakarta gk salah pilih dya jd gubernur
O:orangnya baek,gk pamer,gk sok,gk kejam dan paling penting gk. korupsi
K:kembali teringat masa kepemimpinan bpk.soekarno-hatta
O:oke banget kepemimpinannya
W:walau bnyk haters tp jokowi tidak pernah mempermasalahkannya
I:Indonesia Akan pilih Jokowidodo sbg Bpk.presiden kita
:)

INGAT!!! JGN TERPENGARUH SM CALEG YG MEMBAYAR/MENSOGOK ANDA DGN UANG INGAT ITU.

Anonymous said...

Pastikan melihat dr berbagai sumber, lihatlah dari berbagai sudut, jangan melihat dari satu sudut saja. Sudah waktunya Indonesia memiliki Presiden yang tegas, bukan sekedar boneka partai.

Anonymous said...

gak ada bukti otentik adalah hoax.

Anonymous said...

Prabowo as president ... vote for prabowo

fahmi arief said...

saudaraku coba check di http://soedoetpandang.wordpress.com/2013/10/16/kesaksian-sumitro-tentang-prabowo/
Biar anda menjadi bijak dalam menyikapi sebuah informasi.

daus cilok said...

putaran terakhir,
jokowi vs prabowo
dan pemenangnya......
jreeeeng...............jokowi !

Sukarno Yudi Nugroho Patikraja said...

Aku yo rapopo
Lha nek rapopo yo pilih Prabowo to ? Xixixi

Anonymous said...

prabowo gak punya kontol

sonani lukman said...

terus jalani yg ada dn yg sudh di lakukan sampai saat ini aja deh. jika tuhan berkehendek pk prabowo memimpin negara ini mka pasti akan terpilih rejeki gk akan kemana. kisah kelam yg buruk jika ada yg memgungkit itu lantaran prang yg mengungkit hanya mencari titik kelemahan pk prabowo saja ( syirik ) hehehehehe tetep semangat dan truuuuuuuuus lanjutkan apa yg sudh kau perbuat kami mendukungmu

Anonymous said...

Banyak lho bahkan masuk new york times artikel membahas prabowo dan kejahatan ham yg disbut. Knp masa lalu ga penting? Bknya orang kerja sj harus kasih riwayat ya?

aggraveirens horianess said...

Berita ini sudah saya denger dr sd. Anak muda skrg saja yg banyak tdk tahu. Semuanya tdk peduli masa 98. Memangnya tdk ingat apa ya brp rakyat kecil yg jadi korban

mesakh saragih said...

Inilah watak rakyat indonesia,mau di adu domba,mknya ga maju,sdh jelas prabowo itu:produck orba,licik,kejam, sadis,...kurang apalagi buktinya bung.. Buka mata,pake hati,bersatu pilih jokowi for president RI.

Anonymous said...

jangan lihat org dari sisi gelapnya....jika dia berkomitmen untuk memajukan dan memakmurkan bangsa ini .... why not. mudah2 beliau bisa untuk itu...... kan dia single. jadi mikirnya cuma untuk memjukan negara kita.....ga mikir yang lain bravo Prabowo..

Anonymous said...

Pastinya bro the next prabowo presiden INDONESIA 2014

Anonymous said...

Rapopo... Aku sih tetep pilih Prabowo...

Anonymous said...

Apapun itu buat q prabowo yang pantes jadi persiden,

Anonymous said...

Prabowo is the best..!!!

Anonymous said...

prabowo is the best..!!!

Anonymous said...

nyak siaah mah homo!!.. pilih presiden ningali kontolna heula, dasar banci homo loe....

Anonymous said...

Saya warga dki tdk mendukung jokowi menjadi presiden...jakarta blm bener dia uda mau jd presiden ..kerjanya setengah setengah...dulu blg nga mikir jd presiden skrg mau ...munafik...

bayu nugroho said...

firasat dan hati kecil kami prabowo mrpkan calon presiden yang tangguh yg bisa mmbngkitkan hrga diri bangsa yg sudh lama terinjak injak oleh negara lain. klo capres yg lain gak menyakinkan klo bisa

Anonymous said...

siapapun presiden nya yang penting bisa merubah ke negeri yang baik, tidak ada salahnya bapak Prabowo jadi pres...
( Mantan Preman jadi Ustad....lebih indah dan terpuji, daripada Mantan Ustad )

Geniones said...

Prabowo hanya kambing hitam orde baru. Baca faktanya, jangan hanya menyerap informasi dari media dan orang2.

Banyak orang goblok di indonesia yang dikendalikan media, apalagi sekarang.

Mending tidak punya ibu negara dari pada punya ibu negara agen Zionis.

Saya harap bangsa indonesia sadar.

Prabowo For President !

namjong hakka said...

Berani gk tiru jokowi yang perduli rakyat... prabowo naik indo NKRI jd pecah.

zhendzhaenudint said...

hahahahahaha indonesia slalu berhasil jika dipimpin oleh didikan militer, bukan kerjanya setengah-setengah(haus jabatan). bukan pula hanya menerima warisan, (hanya menerima tak mau berjuang). lebih baik pilih mereka yang berjuang untuk NKRI dan Kemajuan Bangsa. Prabowo adalah prajurit yang setia, setia kepada rakyat setia kepada ripublik indonesia. Siapa Jokowi????? Siapa ARB????

Anonymous said...

I vote PRABOWO for PRESIDENT 2014!!! Kembalikan harkat dan martabat Bangsa!!!

moeji antoko said...

I Love Prabowo... aq titipkan ibu pertiwi kepadamu..... !!!!

Anonymous said...

Ketegasan, keberanian, cinta akan negeri dan penghuni, penuh dengan tanggung jawab dan berani bertanggung jawab akan apa yang dilakukannya...
sifat yang wajib dimiliki SANG PEMIMPIN NEGERI
Bpk. PRABOWO For Presiden

BRANG REA said...

Kita butuh pemimpin yang berkarakter seperti Prabowo, supaya harga diri sebagai.bangsa tdk. diinjak injak oleh.asing.

Anonymous said...

ibu negara gak perlu malah ngerepotin dan ngabisin duit aja...., hidup Prabowo....!!

Anonymous said...

ga usah pusingin ibu negara pendaping prabowo.........banyak jablay politik pasti mau sekedar numpang ngetop!!!!

Anonymous said...

presden RUSIA juga JOMBLO itu Mr PUTIN.
Ngapain PRABOWO itu NGOTOT jadi PRESIDEN?( kurang kerjaan aja)
Ngapain juga NGURUSI rakyat, yang jelas hanya BANGSA JONGOS,GOBLOK dan KERE.
Apalagi rakyat sudah BISA makan TAI bukan ROTI.
dan SUDAH TERBIASA dijajah.
Jadi biarin aja.

Anonymous said...

Mau siapa president nya nanti...?? kalau aku nggak suka pemimpin yang dzolim. kalau aku mending GOLPUT saja....??

Anonymous said...

Ini YANG NULIS ARTIKEL INI ADALAH SI CINA KOMUNIS KETURUNAN PENYAMUN YANG DATANG KE INDONESIA DAN BISNIS HARAMNYA DI BAKAR OLEH ANGKATAN DARAT.

Anonymous said...

Bangsa ini sdh bosan dg kesengsaraan, yg dibutuhkan rakyat kesejahteraan, bukan pemimpin yang akan menjual aset negara ke negara lain. silahkan dicermati, mana capres yg gencar melakukan lobi dg orang asing....itu cikal bakal akan jd penjual negara

saifulloh said...

Betul Gan Kapan lagi Indonesia ada perubahan..............
Hanya Prabowo Subiantolah yg bisa membawa indonesia menjadi lebih baik

Prabowo For Presiden............

lukman sulaeman said...

cuma gara2 ga ada istri lantas negara tak jalan...gmn presiden yg istrinya lebih dr satu...bila mencari pemimpin selalu beralaskan latarbelakang seseorang....waaahhhhh bisa ga ada pemimpin.....

Anonymous said...

KUPRET
PRABOWO TETAP PRESIDEN INDONESIA 2014 -2019
INDONESIA JAGO FITNAH DAN BUAT ISU/ RUMOR NEGATIF:
HINGGA PIKIRAN POSITIF DAN PRODUKTIF UNTUK MEMAJUKAN BANGSA MATI
BURUNG KEMAJUAN ELO YG DIPOTONG
GERINDRA MENANG
PRABOWO PRESIDEN
INDONESIA BANGKIT

Anonymous said...

zaman sekarang ini butuh pemimpin yang tegas,kuat,disiplin militer yang tangguh disegani negara lain indonesia akan ada perubahan kedepan NKRI JAYA, semoga asset2 negara dan pulau2 yang sudah terjual akan kembali lagi kepangkuan ibu pertiwi president 2014 -2019 hanyalah prabowo subianto,(sudah harga mati )

Anonymous said...

Joko wow wow lemah,loyo,letoi,gemulai (cucok) nyengar nyengir nggak beribawa nggak ada gaya seorang pemimpin, kumal,munafik,gigi aja nggak digosok2 aduh malunya punya president kayak dia, Indonesia akan jadi budak Asing dan Aseng, NKRI hancur..... yakinlah

Anonymous said...

PRABOWO YOUR PRESIDENT 2014

Anonymous said...

Dari semua capres skrg ini blom ada yg cocok untuk memimpin bangsa ini, krn semuanya sudah cacad di depan masyarakat dan mempunya byk masalah baik dulu atau skrg. Jadi siapapun presidennya nanti, negara ini pasti gitu2 aza paling tambah ancurrrr,,,amburadul dan merana.

Anonymous said...

Udah trik lama nih, menyebarkan fitnah untuk lawan di politik, tau apa america tentang HAM? Afganistan, mesir, palestina, liat jadi apa negara mereka, itu karena ulah amerika, amerika takut, kemaren wiranto yang mencalonkan diri, tapi gagal, sekarang naik prabowo, mereka akan tetapp berusaha untuk menjatuhkan prabowo, karena prabowo itu mantan menantu suharto, otomatis sedikit banyak teori suharto dikuasainya, kalian jangan sampai lupa, operasi pembantaian preman", memang banyak mayat, memang melanggar ham, tetapi lihat, betapa aman nya rakyat indonesia, dan betapa nyaman nya rakyat indonesia, ketika tak ada lagi preman" yang berani mengganggu, dan sekali lagi, apa guna HAM? Sedikit untuk dibuka, jika prabowo naik, amerika tak akan sanggup meng-otak-atik indonesia lagi, lagi pula kopasus dan baret merah ada dibawah prabowo,

Anonymous said...

kabarnya salah satu korban penculikan tahun 98 masuk jadi anggota partainya Prabowo, kenapa ya

Anonymous said...

siapa ? fadil zon dia mah dari dulu bela soeharto ama si prabowo keles, INGET KALO ALM.MUNIR MASIH HIDUP MANA MUNGKIN prabowo dan wiranto membuat partai dan terjun kepolitik, selesain dulu kasus HAM dipengadilan kalo gak BERSALAH ngapain TAKUT ke PENGADILAN HAM. IQ ?

Anonymous said...

PREMAN yang terjadi di '98 AKTIVIS bukan PREMAN, follow @wenzrawk liat TL nya dia ikut pas kejadian 98, pemilih baru janagn termakan oleh iklan.

bonar119_blog said...

KALAU BARU BELAJAR MENULIS JANGAN DI POSTING DULU DIK, LATIHAN LEBIH KERAS. BIKIN MALU "AAW" SAJA. Tapi baguslah kamu sudah berupaya. (Isi bukan tanggung jawabmu kan?)

Anonymous said...

Saya hanya ingin menambahkan, klo yg terpilih nanti ialah lawannya si mantan gub jakarta itu... yaaa pasti jd boneka nya bu Mega... klo anda melihat ke belakang, lihat juga perbuatan bu Mega saat menjabat jd presiden, .
1. menjual satelit negara ke Singapura melalui indosat dgn harga murah sehingga mudah dimata2i negara tetangga
2. menjual aset-aset yang dikelola BPPN (hanya 30% nilainya) ke negara asing
3. menjual kapal tanker VLCC Pertamina lalu Pertamina kau paksa sewa kapal VLCC
4. menjual gas Tangguh dengan harga murah ke China, sekarang kau teriak2 selamatkan migas
5. membuat UU Outsourching yang merugikan kaum buruh wong cilik
6. memberikan SP3 dan SKL, release dan discharge untuk bandit2 dan rampok BLBI pencuri uang rakyat
7. berhutang trilyunan rupiah hanya untuk menyelamatkan bandit perampok negara
8. melepas pulau Sipadan dan Ligitan

yang pada intinya Jokowi hanya alat untuk memuluskan langkah jadi penguasa
rakyat harus cerdas..

doel said...

Ya allah andai aja ada kebenaran wkt peristiwa trisakti dulu.
Mungkin rakyat bisa terbuka pd pikiranya terhadap bp prabowo
Tp hanya kau yg mengetahui segala yg kami tida ketahui.
Jd berikan lah pemimpin untuk negri ini yg terbaik bagi mu.. Yg bisa menjaga NKRI Dan yg terbaik bukan pemimpin yg sebagai boneka partai. Amien

Jangkrik Loading said...

PRABOWOO maju teruusssss !!!!! kami umat islam selalu mendukung mu tahiyyatul jihaaadd !!!!

Anonymous said...

Bismillah mudah"an letjend (purn) danjenkopasus prabowo subianto menjd pemimpin bangsa ini , bukan jokowi si kepleh malu pnya presiden kepleh dan boneka nya mega

Anonymous said...

dasar opini anda apa bro?.. anda lebih cocok jadi nanator kisah sinetron deh, salam dari Wong JOMBANG

Anonymous said...

Prabowo pilihanku, Demi Allah saya akan pilih Pak Prabowo. Cuma beliau yg bisa menyelamatkan bangsa ini.. indonesia padti jaya!!!!

Anonymous said...

Jokow itu presiden wayang. Dalangnya ya si "Nyai ronggeng" itu... kasihan nasib bangsa ini kl sampe hal itu terjadi.

Anonymous said...

Prabowo gak masal kok mau ada ibu atau enggak dia tetap konsisten memajukan warga inodonesia

Anonymous said...

Prabowo pokoe paling okeeee

Anonymous said...

Uda mah kalo jokowi cocok ee nikah sirih aja sma mega ,gk cocok jd pemimpin .
Cocok nya yah prabowo dong ...hidup prabowo

nia talitha said...

prabowo mengurus rumah tangga saja tidak bisa, kok mau jadi presiden

Anonymous said...

Betul gan, kerja aja harus kasih dulu riwayat hidup, kartu keluarga, dll, masa kita sebagai rakyat ga tau latar belakang presidennya ya? (itupun kalo prabowo yg jadi presiden)

Anonymous said...

Anda Korban Media hehehehe , Hidup Prabowo

Anonymous said...

gue mau tanya.. apa sih prestasi jokowi???? cuma blusukan tanpa ada solusi!!! jakarta tetep macet, banjir, rawan dan semrawut!!! janjinya mau beresin jakarte?? ternyata boong besar bos!! hidup prabowo!!

Anonymous said...

gak punya istri kemungkinan akan disahkan undang-undang gay di indonesia, karena anaknya di sahkan pacaran sama lekong.

muchari salas said...

hjjjkljk

muchari salas said...

jangan harap pelanggaran ham berat masa lalu diselesaikan jika presidenya prabowo.

muchari salas said...

tegas bukan berarti kejam.jokowi tegas.prabowo kejam.lihat jokowi ketika ada anak sd yang dibunuh jokowi langsung pecat kepala sekolahnya itu namanya tegas.juga ketika jadi walikota solo meskipun sang gubernur ngotot supaya bangunan lama dijadikan mal,jokowi tetap mempertahankan dia tak takut meskipun menghadapi atasanya itu namanya tegas.lain dg prabowo dia penculik anak bangsa ketika dipanggil komnas ham dia menolak.kalo memang benar silahkan hadapi.

muchari salas said...

lengkap sudah golkar-prabowo dan yang lainya.semua itu kelompok ordebaru sang pembantai bangsa sendiri.jangan harap hukum ini tegak jika prabowo jadi presiden.meskipun mulutnya bicara tentang sukarno,tidak mungkin mereka melaksanakan ajaran sukarno.KARENA MEREKA ITU KAUM ANTI SUKARNO-MEREKA PARA PEMBOHONG BESAR.

Anonymous said...

Dekat dengan msyarakat blum jadi jaminan rakyat bisa bahagia ... hanya skdar brtukar pikarn mndengar keluh kesah msyarakat apa bila tidak tindK lnjut dri kluh kesah mereka apa gunanya blusukan...
Pemimpin yg baik jngan mninggalkan tugas seblum tugas itu trlaksanakan dg baik ... Mau dikmanakan kluh kesah mereka

muchari salas said...

DALAM MITOS JAWA ADA KEPERCAYAAN HURUF DEPAN SUAMI DAN HURUF DEPAN SANG ISTRI DIGABUNGKAN.MISALNYA:jKW HURUF DEPANYA "j:yUSUF HURUF DEPANYA "Y" ARTINYA JOKOWI DAN YUSUF AKAN "JAYA".PRABOWO DAN HATARA.......ARTINYA PRAHARA.

Anonymous said...

Begoo lu... pikir pakai otak, mimpin keluarga (cuma seoran istri) aja gak bisa.... apa lagi lo suruh jadi president??? Mimpin negara broooo....

Anonymous said...

Munir ?..ane juga mau bunuh siMunir..si pemecah belah NKRI ..Prabowo akan membawa PRAHARA bagi koruptor dan anjing anjing kaum ASING dan kaum ASENG..!!

Anonymous said...

900rb hektar tanah pertanian di wonosari di jual jokowi untung pengembangan usaha textile Pt SRITEX..

Anonymous said...

Lu lebih bego noh presiden rusia gk punya istri toh rusia masih disegani sebagai negara besar yg ditakuti amerika contoh Putin biar gk punya istri masih sanggup mimpin negara pilih si joko bodo mimpin jakarta ja ga selesai presiden ko letoy begitu mau indonesia dipimpin orang letoy sby yg bakcground militer aja letoy apalagi boneka partai jadi presiden makin jadi budak investor rakyat negeri ini kalo si joko jadi presiden

Anonymous said...

daripada punya ibu negara kerjanya main instagram sambil jeprat jepretin kamera mahal ?? ini blog kok haters ya?admin sewaan nih ...

Anonymous said...

siapa sih yg gak punya sejarah buruk? belum tentu jokowi gak ada sejarah buruknya. apalagi wakilnya.. pilih pake hati dan pengetahuan yg jelas deh... jgn saling menjelekan diantara yg sudah jelek...

Anonymous said...

Walaupun indonesia di pimpin oleh ahli politik pun tetap gk akan maju .. Yang harusnya berubah itu adalah pola pikir dasar masyarakatnya .. Pengaruh jajahan belanda masih sekarang bisa di rasakan..adu domba,saling tawuran,saling ejek.. Dasar pemikiran masyakat perlu di rubah dulu , agama perlu kita pegang teguh dulu.. Anda semua yang ngomong sudah buang sampah ke tempatnya gk? Sudah olah limbah sampah gk? Sudah beragama yang benar gk? Punya akhlak yang benar gk? Tuhan ciptakan pohon contohlah mereka ,kuat di akar sampai tunas pun gk akan tumbang.. Perbaiki diri dulu ,jaga omongan dan berpikir lah ,renungkan lah.. Hak asasi manusia adalh senjata amerika.. Lihat lah sodara kita di palestina..anda berkoarlah "amerika melanggar ham" anda berani gk? Mungkin negara ini gk bakal berubah kalau masyaraktnya tetep hanya memandang keburukan tanpa memandang prestasi .. Salam indonesia raya.. Salam nusantara ..

Anonymous said...

Penculikan Aktivis otak nya Prabowo.

Ardi A said...

DUH RAMEH AEEEEEE....
nek aku yooo gak repot2.
di mana waktu coblosan ada dari caleg ini mengasih uang, ngk ku coblos. tapi aku trima uangnya.
sooooo udah jelas kan.

Ardi A said...

Kata Kata Bijak Soekarno
Kita bangsa besar, kita bukan bangsa tempe. Kita tidak akan mengemis, kita tidak akan minta-minta apalagi jika bantuan-bantuan itu diembel-embeli dengan syarat ini syarat itu ! Lebih baik makan gaplek tetapi merdeka, dari pada makan bestik tetapi budak. [Pidato HUT Proklamasi, 1963]
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya. (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961)
Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.
Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.
Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun.
Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.
……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……
Janganlah mengira kita semua sudah cukup berjasa dengan segi tiga warna. Selama masih ada ratap tangis di gubuk-gubuk pekerjaan kita selesai ! Berjuanglah terus dengan mengucurkan sebanyak-banyak keringat.
Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia
Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya
Janganlah melihat ke masa depan dengan mata buta! Masa yang lampau adalah berguna sekali untuk menjadi kaca bengala dari pada masa yang akan datang.

Anonymous said...

dukung Prabowo!!!! biar anjing2 koruptor yang buat negeri kita miskin itu ditembak mati atau dilindas tank di lapangan monas...HIDUP PRABOWO

Anonymous said...

JKW4P

Anonymous said...

1. Waduh.. Logika deh, Kalo ngga ada kelamin gimana buang air kecilnya coba? Tapi kita tunggu aja hasil tes kesehatan Capres+Cawapres Kamis, Jumat ini.

2. Soal penculikan atau kasus HAM, kalau ngga salah dalam dunia intel disahkan membunuh kalau memang mengganggu stabilitas/keamanan negara. Dan civil ngga tau menau kan soal dunia belakang layar politik, hanya orang intel yg tau siapa2 aja org2 yg berbahaya buat negara/mengkhianati negara. Krn mungkin kalau civil tau sampai ke 'pembuluh darah'nya dunia politik, mungkin akan memberikan rasa tidak nyaman+aman.. Jadi, mungkin memang sebaiknya dirahasiakan..

3. Kalau memang Prabowo benar pelaku pelanggaran HAM, kenapa tahun 2004, Yth Ibu Megawati malah menggandeng Prabowo sbg Wapres walau ngga menang? Tapi waktu Prabowo jadi calon kuat, kenapa penuntasan kasus HAM baru dimasukan kedalam daftar visi-misi pasangan Jokowi-JK?

Padahal ibu Megawati menjabat Presiden di tahun 2002, semestinya beliau cukup punya waktu untuk menuntaskan kasus itu sejak taun 2002 (ketika ibu Mega masih menjabat sbg Presiden).

Salam Indonesia Raya.. :D

haikal hakim baiqunni said...

yg bikin tulisan ini ga ada narasumbernya....cuma denger dr orang2....kalo ga terbukti ga usa digembro2in....coba liat dluar sana...bnyk kok yg ga pakai ibu negara....emang jadi masalah?....emang memimpin itu hrs punya istri dan memimpin keluarga? anda pernah ga memimpin sbuah tim atau kelompok ketika di sekolah/kuliah/kerja ....kalau anda pernah memimpin apakah anda harus punya seorang istri?....

Sara Efrisca said...

goblog lu ye? SBY brhasil lu kate? militer?
udh cukup skrang saatnya sipil society jadi yng memimpin

Anonymous said...

Prabo...woW.

Anonymous said...

DOA untuk pak probowo ya Allah jadi kan lah presiden RI pak probowo yg tegas, pemberani, loyal Dan di segani lawan Dan tidak didikte Ole siapapun, jgn sperti calon yg satu lg loyo Dan di bodohi org mau aja mau di bawak kmana negara kita INI kalau pemimpin kita sperti iTU.

Anonymous said...

Kasian bangsa indonesia. Kalo rakyatnya kayak elu semua. Suka membeda2kan suku dan agama. Pantesan kaga bisa maju2. Belum tamat sd ya? Sana belajar dulu biar tamat sekolah. Jadi ngomentarnya ga goblok.

airy zie said...
This comment has been removed by the author.
airy zie said...

don't cry indonesia.. saudara2ku sebangsa dan setanah air, lupakanlah sejenak masalah buruk jeleknya sang calon presiden qt.. marilah qt bersatu utk indonesia tercinta berpikirlah dgn cerdas dn pintar jgn salah pilih tgl 9juli nanti.. siapapun presidennya yg terpilih marilah qt dukung tuk bangkitnya indonesia tercinta n seandainya yg jadi presiden terpilih nyatanya gk bener mngurus negera tercinta ini qt sbgai rakyatlah yg akan mengkudeta, karena kekuasaan yg tertinggi ada d tngan rakyat indonesia.. don't cry indonesia.........

Anonymous said...

Serah kan pada Tuhan , biarlah DIA yang mengatur segalah nya . Jangan lah berdebat , tdk ada guna nya .

Bram Sebastiar said...

Orang yang cerdas bukanlah orang yang bisa membedakan yang baik dan yang buruk, tetapi orang yang cerdas adalah orang bisa membedakan mana yang terbaik dari dua kebaikan dan yang terburuk dari dari dua keburukan.....so jadilah orang yang cerdas kawan

Ichwan Baedi said...

Nuduh orang tidak jelas kalau sendirinya anonimoud

Anonymous said...

Siapapun presidennya kita berharap keikhlasan untuk memakmuran rakyat dan kejayaan bangsa, ok

Ichwan Baedi said...

Kami mah Prabowo hatta

Utami said...

Kepada Anda yang menuduh tanpa bukti, ingatlah bahwa apa yang Anda tuduhkan nanti akan dimintakan pertanggung jawabannya di akherat.
Silakan baca link berikut agar mata & hati kita terbuka terhadap fakta sejarah.
Tidak membabi buta dalam menuduh seseorang.
http://soedoetpandang.wordpress.com/2014/03/27/prabowo-kambing-hitam-1998/
http://soedoetpandang.wordpress.com/2014/02/22/prabowo-demi-allah-saya-tak-serendah-itu/
http://soedoetpandang.wordpress.com/2014/03/31/saya-dikhianati-habibie/

Semoga Allah menjadikan pak Prabowo -seorang yang selama ini di dzolimi- sebagai pemimpin negeri ini. Aamiin...

Anonymous said...

santai bro.... pokoke, "KALAU BUKAN KITA SIAPA LAGI,KALAU BUKAN SEKARANG KAPAN LAGI" PRABOWO tetap the best.
Negara saat ini perlu figur pemimpin yang tegas, kalau President hanya mengandalkan populeritas mau dibawa kemana indonesia kedepannya (syuting film aja) hehehee...
Indonesia sudah terlalu lama terbuai dengan demokrasi yang tidak seimbang. Dan "kesantunan" membuat Negara lain menginjak-injak kita. Prabowo saya yakin bisa menghidupkan "Macan Asia" yang telah lama tidur. Demokrasi akan seimbang dengan pemimpin yang tegas...

Anonymous said...

comment @muchari salad
bro.... kalau memang jokowi tegas, kenapa mau aja jadi "boneka" org lain. gimana mau bawa Indonesia kedepannya, seharusnya malu dijadikan wayang oleh dalang. kalau ditanya tentang masalah bangsa, jangan2 jawabnya "tunggu tanya Mami dulu"

Anonymous said...

comment @muchari salad
bro.... kalau memang jokowi tegas, kenapa mau aja jadi "boneka" org lain. gimana mau bawa Indonesia kedepannya, seharusnya malu dijadikan wayang oleh dalang. kalau ditanya tentang masalah bangsa, jangan2 jawabnya "tunggu tanya Mami dulu"

Anonymous said...

Prabowo, Presiden Koe,,,

Anonymous said...

1998 s/d 2014 negara tambah maju apa tambah kacau ya..?

Anonymous said...

Dari prabowo untuk NKRI cerdas, tegas, dan bersih.

Anonymous said...

Gan. Kita harus sadar. Orang yang baik akan mendapatkan pemimpin yang baik. Orang jahat akan dipimpin oleh orang jahat. Bagaiaman indonesia mau maju kalau moral negara ini sudah hancur. Sekarang yang bisa merubah indononesia diri sendiri. Kalau kita sendiri sudah baik. Negara ini akan dipimpin oleh orang baik. Berkaca dengan diri sendiri. Siapapun pemimpin kalau moral bangsa ini baik. Negara ini akan kuat.

alat bantu pria said...

nie sosok yang pas buat memimpin negara nie

obat pembesar payudara said...

alat bantu wanita
alat bantu pria
alat bantu
alat bantu seksual
alat bantu seksual pria
alat bantu seksual wanita
alat bantu wanita murah
alat bantu lelaki
alat bantu sexualitas
alat bantu sexualitas wanita
alat bantu sexualitas pria
alat bantu sexualitas wanita surabaya
alat bantu sexualitas wanita bandung
alat bantu sexualitas wanita jakarta
alat bantu pria boneka full body
terima kasih

Anonymous said...

Ibu Negara Fadli Zon :D

Anonymous said...

yg dukung Prabo WoW... koq cuman beraninya Anonymous.... Ngomong lu = BULLSHIT... pake account yg ada namanya... jangan2 ya CUMA BAYARAN buat Black Campaign doank... Pemimpin belom ada yg bisa dipilih... Tpi Prabo WoW juga sangat tidak pantas... Dasar kekerasannya sudah membuktikan kediktaktorannya... No To Prabowo. (Gw juga bisa klo anon)

Ricky Novranda said...

Tetap pilih prabowo , kalo soal ibu negara istrinya hatta rajasa bisa ditampilkan ..

Indra Peloro said...

Coba berfikir terbuka. Kita lihat Presiden terdahulu. Apakah sosok ibu negara menjamin suatu pemimpin itu baik. Presiden sekarang ada ibu negara juga tidak berpengaruh. Masih ingat kisah penyadapan ibu negara oleh australia. Lihat sikap preaiden. Itu masalah negara solah2 seperti masalah pribadi

Anonymous said...

Tanpa Ibu negara pikiran jadi lebih fokus dan tuntas mengurusi negara dan rakyat,, Masalah kekerasan pastinya ada solusi.....kalo belum jelas jangan black campaign sama prabowo..Keseriusan kerja nyata prabowo salah satunya Lihat dirumahnya saja beliau melakukan riset utk peternakan dan pertanian dan bibit unggulnya.....supaya para petani bisa swasembada pangan lagi

Danny Setiawan said...

Kek nya JOKOWI presiden, PRABOWO wapres cocok kali wkwkwk

Ocu Mukhlis said...

Dari pada milih jokowi lebih baik milih Prabowo. Jokowi bercerita aja enggak bisa apalagi memimpin negara. Bisa-bisa negara kita dikatakan negara banci.

Anonymous said...

Ya mas, salah fokus :p jadi ke Jomblo...hahaha

Anonymous said...

Jokowi.
1. Merakyat..
2. Lemah lembut
3. Nasionalis
4. Sudah Bekerja untuk masyarakat
5. Keluarga Utuh

Yusuf Kala
Tidak membuat KASUS d negara ini. JELAS.!!!!

PRABOWO...
SEMUANYA TIDAK ADA KEJELASAN..

HATA RAJASA
PETUGAS PENGAMAN SBY


JADI...........

Mau memilih yang Penuhhhh ??????????? Atau
Yang .!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Anonymous said...

Prabowo itu anak begawan ekonomi Prof. Dr. Sumitro Djojohadikusumo. Kakeknya Margono Djojohadikusumo tokoh nasional di awal Kemerdekaan RI. Pamannya meninggal saat pertempuran melawan Belanda. Prabowo sendiri purnawirawan ABRI dari pasukan elit. Soal tidak punya istri, lebih baik punya Presiden tidak punya istri dari pada punya Presiden yang istrinya banyak. Namanya punya istri banyak, sibuk ngurusin istri-istrinya saja. Ngurusin Negara nomer 16.

Anonymous said...

Hidup Jokowi orang santun dan sederhana gak neko-neko .......ox

Anonymous said...

PRESIDEN TU YG SMART ..
TEGAS DAN BERWIBAWA

[PRABOWO ] SMNGAT

Anonymous said...

Loe orang bego... Titik !!!...

Anonymous said...

Kalo skalian jomblo malah gpp. Tp kalo cerai itu artinya gak bisa ngurus kluarga, ntar dia jd presiden dikit2 maen cerai nyawa rakyat kayak dulu.

Anonymous said...

Sebagai negarawan, sebaiknya Pak Prabowo menjelaskan isu-isu yang berkembang tersebut, agar semua menjadi terang benderang. Hidup Indonesia!

Anonymous said...

Kalau prabowo naik jadi presiden SDA(sumber daya alam) kembali ke tangan anak bangsa...liat aja amerika,sebarin isu-isu miring prabowo supaya ga jadi presiden...biar SDA indonesia di garap habis-habisan,,,,,,ingat inggris dan amerika dukung kalau jokowow jadi presiden supaya mrk masih tetap enak menngarap kekayaan negara kita
#Negeri ini "BUTUH PEMIMPIN TEGAS" biar ga bobrok bin tolol kyk sekarang ini
jgn cuman "blusukan" lah "merakyat"lah tapi "LEMAH" maunya cuman jadi batu loncatan si MEGAWOW. pikir baik2 freeport kalau ke tangan indonesia sepenuhnya,ga bakal ada lagi yang namanya kemiskinan....pendapatan freeport per bulan itu 1000triliun bayangin aja cuman 3 bulan penghasilan freeport bisa bayar utang indonesia yang 3000+triliun banyaknya

Obat Sifilis Ampuh said...

Tp kalo saya si dukung aja gan :)
Di UU 45 tidak menjelaskan bahwa seorang presiden harus ada ibu negara. Dari pada nanti ada ibu negaranya takutnya instagraman aja #Oops

Ada sisi positifnya juga, Prabowo bisa lebih fokus menjalankan tugasnya sbg orang no 1 di Indonesia jika beliau menang.

CMIIW

Anonymous said...

Jokowi cuma bagus di media aja karna ada kerjasama.so yg di liat bagus2 nya aja.klo prabowo apa adanya.jd jgn pilih presiden yg berpura2 ok..broooooo



Anonymous said...

Sejarah prabowo jelas dia keturunan darah biru.pengusaha pula lg.klo masalah penculikan waktu itu dia hanya turut perintah komandannya.tidak ada cacat untuk prabowo.hidup bpk prabowo

Anonymous said...

Kaga pengaruh.yg penting presiden nanti bukan kacung atau boneka orang luar yg bakal ngancurin indonesia.hidup bpk prabowo

Anonymous said...

Klo gak bener ngapain di culik itu provokator yg ngerusak citra bangsa.anggap aja matiin binatang dari pada ngerusak indonesia.itu ulah oknum yg seneng indonesia ini terpecah belah.buat apa sumpah palapa

Yuli Wali said...

Setuju....apapun itu prabowo tetap pilihanku xixixi

Anonymous said...

bodoh lo

Anonymous said...

Bangsa yg besar adalah bangsa yg tidak melupakan sejarah.., bagaimana pula seseorang mampu memimpin bangsa yg sebesar ini jikalau sejarah hidupnya saja tidak jelas.., memimpin keluarga saja tidak mampu, dipecat dari jabatan, perusahaan yg dipimpin sekarang pt kertas nusantara saja masih kacau.., kabarnya 5 bln gaji 600 orang karyawan belum dibayarkan.., gimana mw mimpin bangsa sebesar ini..., wahai anak anak bangsa berpikirlah realistis.. jgn berpikir secara emosional hanya karena iklan yg seolah olah terkesan hebat.

Anonymous said...

kalo dibilang tentang keberhasilan dalam karier militer saya rasa pak wiranto jauh lebih berhasil dari pada prabowo.. dilihat dari wajahnya saja prabowo seperti sosok orang yang kejam dan pentega... wahai anak2 bangsa jangan salah memilih pemimpinmu.. karena 5 tahun itu bukan waktu yg singkat..coba bayangkan kita dipimpin orang yg kejam dan diktator.. jangan2 nantinya jikalau ada rakyat yg mengkritiknya maka akan diculik pula seperti waktu2 yg lampau..

Anonymous said...

sampai hari ini saya belum melihat ada kekurangan jokowi dan jk jadi sangat cocok memimpin bangsa ini dibanding prabowo yg kehidupan lampaunya saja banyak yg tidak jelas

Anonymous said...

hidup prabowo

Anonymous said...

Negara dalam kondisi aman itu yang utama,soal masa lalu harus dipetik hikmahnya bahwasanya dalam menyampaikan pendapat ada aturannya.dialah calon pemimpin yang tegas dan bisa mengambil keputusan yang berani tanpa harus berfikir panjang atau meminta pendapat dari orang lain.istilahnya dalam bermain catur dia sudah berfikir 7x sebelum melangkah.orangnya tegas tetapi humoris.bisa dekat kepada siapa saja.jangan jadi pemimpin yg cengengesan yg belum jelas politik luar negerinya.pilihlah prabowo yg memegang prinsip berdiri sama tinggi dan duduk sama rendah yang tidak bisa didikte sama negara lain.Saya yakin negara kita akan menjadi macan asia bahkan singa dunia.

Anonymous said...

Itu kan rumor, berita yg belum terbukti.. kalau memang yg admin sampaikan itu benar tentang pelanggaran HAM berat, mengapa pak prabowo bisa menjadi capres? tolong penjelasan..monggo !

trus yg katanya kalau memimpin keluarga ja g becus apalagi negara, la wong istrinya yg g' mau dipimpin dan diimami kok kenapa mesti dipertahanin. ya to..!

muchlis putrabarat said...

mudah mudahan president 2014 siapapun presidennya mudah mudahan membawa Indonesia maju seperti Negara jiran Malaysia,singapore, pemerintah yang paling hebat adalah yang membawa kemakmuran kepada rakyat. majulah otak otak rakyat Indonesia contohi Negara yang makmur jangan cotnohi Thailand

ahzab said...

Semakin dicaci semakin terpuji, Allah Akan mengangkat derajatmu PROBOWO, next aksi program.
Alfatehah : Amien Yaa Robb.

Anonymous said...

daripada punya ibu negara tapi cuma main facebook & instagram, hehe

Indra Gunawan said...

LEBIH BAIK PUNYA PEMIMPIN MANTAN PEMBERONTAK, , ,!!!!!
DARIPADA, PEMIMPIN ALIM YG CUMAN BISA MENJUAL ASET NEGARA SENDIRI.

Anonymous said...

Apasih yang Sudah Jokowi Lakukan?
Kalo Aja mbangun Jakarta Nga bagus pasti sudah jatoh tuh Pak Jokowi!
Apasih yang Prabowo lakukan?
Membangun Gerindra Aja Cuma dapat 12% Suara Indonesia.
Selain itu Pintar Lobi Janji - Jani Saja. Entah itu terbukt apa tidak.
Masa sih Isu murahan : Amerika takut, Kalo Prabowo Presiden.
Aneh. Lucu. Issu Murahan. Gak Jaman yang Kayak Gitu. Kemarin Amerika Krisis Ekonomi
Indonesia Justru Adem Ayem Ekonominya. Kemaren Jakarta Inflasinya bisa di tekan., Daerah laen inflasinya naik. Yang gini lah Cari Pemimpin. Yang bisa Ekonomi Adem Ayem. Percuma Pake Kekerasan. Nga Jaman.

Hermawan Mijil said...

Setuju bgt prabowo emang cocok bgt buat president... Dan maaf cuma orang yg kurang prndidikan yg menjelekan orang lain...

Anonymous said...

Saatnya kita sadar, dari lubuk hati yang paling dalam kita renungkan kembali...siapa yang tidak mengakui Jokowi hebat, Jokowi mampu, Jokowi bisa...Jakarta sebagai ibukota butuh sosok seperti Jokowi-Ahok, tunjukkan pak jokowi bapak bisa, jangan karena kepentingan segelintir orang bapak harus berjudi, menang pilpres jadi RI-1 atau kalah kembali jadi Gubernur kembali....terkesan dipermainkan pak...KAMI tidak rela bapak diperalat..semoga pak Jokowi selalu dilindungi..."SAVE JOKOWI for DKI" 5 th lagi kami siap dukung penuh untuk RI-1....

Anonymous said...

Namanya jg manusia punya kekurangan dan kelebihan. Masa lalu ya masa lalu, ambil sisi positifnya. Kalo ngambil sisi negatif itu tandanya orang gagal move on :D
Pilihan memang sulit, tapi alangkah baiknya jika kita bisa menilai seseorang dari sisi keseluruhan ,bukan dari satu sisi. Seperti menilai capres yg benar, pilihlah yg bkn di hormati di dalam negeri saja, tapi di luar negeri juga. Itu kata dosen gue :) intinya keputusan ada di tangan anda, jangan saling menjatuhkan. Ingat itu!

Anonymous said...

Aku bukan pendukung Prabowo ataupun Jokowi.
Kalo dipikir", memangnya panitia pemilihan diam saja? gk melakukan screening? wong mau daftar jd polisi/TNI aja hrs dicek keluarga dll, apalagi mau jd presiden. Itu dah pasti memenuhi fit & proper test. kalo artikel ini benar, berarti si admin anggap panitia pemilihan yg goblok.
Siapapun jadi presiden, aku setuju. Kepemimpinan bukan dilihat dari alat kelamin, tetapi dari kepribadian dan kemampuannya.
Salam damai....

Mashuda Sofwan KH. Abdurrahman said...

Soal Ibu Negara itu soal lain.,, sya yakin Beliau bila Jadi President Indonesia Aman tentram damai dan Sejahtera... kalau dak percaya dukung dan buktikan bahwa PRABOWO Layak dan Pas serta pantas jadi PRESIDENT INDONESIA Sukses buat PRABOWO

Anonymous said...

jokontol.....

Ray Suja said...

gak masalh kalo tidak ada ibu negra ,,,yang pentingkan presidennya

Hil said...

Makin ramai pendukung Prabowo Hatta, 9 juli 2014 ane coblos dah :)

Admin said...

Prabowo Anti Demokrasi dan Pancasila
Ide untuk menjadikan Indonesia sebagai Negara Islam, bagian dari Imperium Theokrasi Arab, telah ada sejak masa awal masuknya Islam ke tanah air ini. Diawali dengan berdirinya kerajaan Islam Demak ditanah Jawa, berlanjut hingga masa pembentukan Republik Indonesia diawal kemerdekaan. Namun usaha tersebut selalu mendapat sandungan dari anak2 bangsa yang berjiwa nasionalis seperti Ir. Sukarno. Orang2 nasionalis sadar akan pentingnya menjaga kesatuan dan martabat bangsa, daripada menjadi budak bangsa lain.
Kini di era reformasi, wacana tersebut menjadi semakin kuat, tiap-tiap Kabupaten berlomba-lomba menerapkan syariat Islam di daerahnya. Bagaimana fenomena ini bisa terjadi? Mengapa para muslim pribumi berlomba2 mendirikan Theokrasi Arab di tanah airnya sendiri? Lihatlah Aceh dengan GAMnya, Filipina terdapat Abu Sayaf, Thailand dengan Gerakan Pathani dan Yala, dan masih banyak contoh lainnya.

Islam adalah Arabisasi. Jadi, setiap orang yang mengaku beragama Islam, berarti dia telah memilih menjadi WARGA NEGARA ARAB (dalam pengertian rohani). Walau secara lahiriah, muslim adalah orang Indonesia, tapi secara jiwa, ia bukan lagi orang Indonesia, tapi orang Arab.

Dan untuk membuktikan kesetiaannya, "para warga negara Arab" ini diwajibkan untuk SUJUD MENYEMBAH ke arah NEGARA ARAB, dengan kota Mekah sebagai pusatnya. Kita memang tidak menyadarinya, karena Muhammad dengan cerdik, membungkus ritual sholat ini dengan topeng religius, yaitu melaksanakan perintah ALLAH. Lewat Islam, kita dibentuk dan dicetak menjadi orang2 "ARAB BLESTERAN".
Semenjak kecil, kita sudah didoktrin dan dicuci otak agar menjadi PECINTA ARAB, dan PEMBELA ARAB. Itulah kenapa, doa2 dalam sholat dilarang memakai bahasa kita sendiri, tetapi HARUS memakai bahasa Arab.

Semua upaya Arabisasi itu dilakukan demi satu tujuan, yaitu ARAB YANG MENGUASAI DUNIA. Muhammad mengklaim bahwa Arab akan menaklukkan dunia dengan 12 kalifah (pemimpin) yang semuanya berasal dari Arab!

Anonymous said...

intinya....itu kembali kepada pilihan masing2...
tdk perlu black campaign seperti ini untuk menjatuhkan prabowo/Jokowi.
sy rasa masyarakat Indonesia sdh cukup cerdas memilih CAPRES nya nanti.
siapapun yg terpilih, prabowo/jokowi...mereka harus siap melaksanakan amanah rakyat.
dan sbg rakyat yg dipimpin, qta hrs legowo dan sami'na wa ato'na thdp kebijakan2 pemerintah kelak...selama kebijakan2 itu masih sesuai dgn syariat agama dan perikemanusiaan.

Anonymous said...

pa hatta lamaran teh desy ratnasari buat jadi ibu negara.....hidup Prabowo

Anonymous said...

Pak bowo presiden, jko w gubernur dki

Anonymous said...

tidak ada ibu negara tidak masalah kan masih banyak genggek di negeri ini alangkah mudahnya buat pak prabowo.......... hidup pak prabowo kami akan memilihmu

hermanto marbun said...

Yg mendukung prabowo,,,mrk yg tak prnh jd aktivis bro,,,,

tak terbayangkan bila ia jd presiden,,,,,teman kolasisinya aja liat,,,bakrie,,,inget utang

ntr terjadi lg otoriter versi orba,,makan tuh!

hadeeuuhhh.............

Anonymous said...

Ğωɇ tau tuh cerita itu dari kake ğωɇ yang dulu ĵάϑi pejuang ϑÎ negara ini , memang cerita itu benar nd bukan FITNAH!!! Kalo yang pejuang pasti masih menghantui ϑÎ pikirannya kekejaman bp.prabowo, ϑyα sebagai mantu dr bp.soeharto membunuh, menculik, serta membuang rakyat atau orang2 yang telah mengetahui kebusukan dan rencana busuk suharto pada zaman suharto mnjadi presiden tahun 1998 !!! Mau tanya kenapa gα Àϑα berita ϑÎ media satupun?? Ya, jelas gα Àϑα yang berani !!! Trss mau bilang yang lalu biarlah berlaluu ?? Mnusia gα Àϑα yg sempurna ? Atau prabowo a/ manusia yg udah bertobat nd menyesal dgn perbuatannya ??! Itu adalah orang2 yang gα menghargai usaha pejuang2 kake2 kita yang mati2an menurunkan kepemimpinan bp.suharto.. Mau dilupakan kake2 kita yang sudah terbunuh dan ϑÎ buang ϑÎ sukabumi ?? Mau ϑÎ lupakan ?? Silahkann.. Semua kembali kesemula, anda punya hak untuk memilih siapapun!! Tapi tetap, u/ mnjdi seorang presiden tidak bole Àϑα cacat nama , kaloo skarang sudah boleh, ya rapopo :) . Saya heran dengan prabowo knapa skarang ĵάϑi mengikuti soekarno, dr cara berpakaian dan lain2.. Àρa bp.sudah lupa , dulu siapa yang membuat bp.soekarno dipenjara dan turun dr presiden! Siapa yg udah adu domba rakyat saat itu ?! Siapa yg sudah membuat bp.soekarno dipenjara dan akhirnya beliau meninggal ϑÎ dalam jeruji !???? Dan sekarang anda ingin bertopeng sbagai penerus bp.soekarno... ☺ҟȇ▸ tapii, itu tetap masih hak anda dan anda mempunyai ham, meskipun dulu anda membantai orang2 yang membela HAM !!! Terimakasih, semoga rakyat pintar memilih :)

Anonymous said...

hmmm....salah satu alasan jokowi mencalonkan presiden "lebih mudah memakmurkan,mententramkan jakarta(salah satunya) jika aku(jokowi)seorang presiden"...jika kita memilih jokowi or prabowo atas dasar keuntungan/kepentingan pribadi dan tidak merasakan/memikirkan kepentingan bersama.....ya gitu dech..salam buat prabowo: "benarkah anda tegas (dalam arti tanda kutip)?????????jika aku(rakyat)bisa menetukan siapa yg jadi presiden maka akan kupilih prabowo (karna muka sombong & angkuhnya) dan jika kupilih jokowi (karna muka bodohnya)....salam indonesia yang akan makin hancur karna mengedepankan kepentingan golongan dibanding kepentingan bersama......baca pancasila jangan panca silet(bahasa jawa)

Bung Tono said...

AKU & KELUARGAKU PILIH PRABOWO-HATTA!!!!...

Anonymous said...

Rasis bget si..katanya indonesia itu berbeda beda tapi satu juga..hafalin dulu butir butir pancasila..kalo da bener baru bener rakyat indonesia ckckck

Pengperlangbangkatengah said...

Prabowooo..aku merindukan orang sepertimu,.smoga!

Anonymous said...

tetap saja pemimpin harus mempunyai istri sudah di cantumkan di al-quran , se andai nya pemimpin perempuan, tidak menghargai adanya seseorang lelaki di negara ini

Anonymous said...

Jangan berantem ya kita ini semua saudara gara-gara membela pribadi toh semua kekuatan dari Allah yg kuasa manusia ini tdk punya kekuatan apa-apa kata nabi kalau benci yg sedang saja karna bisa jadi yg dibenci jadi yg dicinta dan kalau cinta yg sedang2 saja bisa jadi yg dicinta jadi yg dibenci...padahal jadi presiden itu gak enak lho....

ajie punk said...

Ingatlah sejarah jika mau maju negara ini.. kalau masa lalunya aja udah kayak gitu gmn mimpin negara ini yg udah di hianati...?

Mas Harry said...

Tenang aja bos, kalo Pak Prabowo emang terlibat pelanggaran HAM, Yth Ibu Megawati Soekarnoputri gak akan jadiin dia cawapres 2009!!

yanuar amin said...

Kampret lah lo semua kan bego cuman ngomong doang cuki

Anonymous said...

tetap prabowo pilihanku malaysia amirika pasti akan gemetar ingat nama prabowo....toh seandainya jokowi yg jadi paling juga mega yang akan mengendalikan liat aja tuh kalo sama mega sampae nyium tangan segala malah ntar di suruh2 majikannya....ingat jg waktu di solo tugas blm selesai dah nurut sama majikan di suruh naik kejakarta akhirnya nurut juga....sekarang disuruh majikan jadi presiden dia juga nurut....hadeeeh mau dibawa kemana indonesia kalo presidennya kyk gt ingat juga waktu di pimpin mega apa ada perubahan??kagak ada kan malah bnyk institusi yg korup trus kapal tangker pertamina dijual satelit dijual outsorching merajalela ....buat admin cari info yng benar2 ada jgn asal cloteh....ok

Anonymous said...

pikirkan sebelum memilih jangan asal senang aja karena itu masa depan anda semua pilih yang selayaknya saja dan tidak di konfrontir org lain

Hikmatul Hazizi said...

Semua masih misterius karna tidak ada bukti untuk mengungkap itu semua... pengadilan militer sudah memutuskan prabowo tidak trbukti melanggar ham... yang jelas sekarang kita menatap mà⪪°˚˚ª°ªªSàâ°ªª......depan.. dan keyakinan dalam hati kalau prabowo hatta bisa men jadikan bangsa ini lebih maju

Anonymous said...

Aku tetap mendukung Jokowi menjadi gubernur DKI , dan Prabowo menjadi Presiden RI..

Anonymous said...

Ini admin hoax mulu, sotoy lu, emagnya da buktinya? Setau gue tragedi mei 98 itu bpk prabowo cuma dijadiin kambing hitam, jadi seolah2 dia dalang dibalik kerusuhan itu.

Anonymous said...

Gamau jokowi ah soalnya dia mauan dijadiin boneka sama ibu mega, gue siiiihhhh pilih prabowo :p

Anonymous said...

Bukan Black Campaign.Di Akmil tinggal kelas karena mental jelek.Sewaktu Wakil Komandan bertindak melebihi Komandan.Ide "birlian" agar Kopasus dilengkapi panser.Dalam rapat rapat sering asbak atau HP terbang,Dipecat sewaktu berpangkat Letjen.Banyak lagi

«Oldest ‹Older   1 – 200 of 344   Newer› Newest»

Post a Comment

Komentar