Prabowo: Jika masih hidup, Pak Harto terpilih presiden 2014

Posted by sukacita 9 comments
Kebesaran dan pengaruh almarhum Soeharto, masih kuat hingga kini. Sekarang, gaya kepemimpinan presiden kedua Indonesia itu masih banyak dirindukan rakyat. Bahkan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan, kalau Soeharto masih hidup, dipastikan bakal menang di Pemilu 2014.

"Kalau Pak Harto fit sampai sekarang, dia terpilih jadi presiden 2014," kata Prabowo di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Kamis (30/5).

Hal itu disampaikan saat Prabowo audiensi di hadapan ratusan rektor guru besar dan profesor, di seminar nasional memperingati hari kebangkitan nasional 'Membangun Kembali Indonesia Raya Berdasarkan Konstitusi'.

Menurut Prabowo, Soeharto dengan segala kelebihan dan kekurangannya, mampu membawa perubahan dan kesejahteraan bagi bangsa. "Lihat apa yang beliau tinggalkan, Kedung Ombo," lanjutnya.

Meski Prabowo mengakui banyak rakyat masih menjagokan Soeharto jadi presiden, dia memprediksi persentase suara tak lebih dari 60 persen pemilih. "70 persen tidak, 60 persen masih memilih, kalau kita jujur," terangnya.

sumber : merdeka.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Prabowo: Jika masih hidup, Pak Harto terpilih presiden 2014
Ditulis oleh sukacita
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://yoilah.blogspot.com/2014/04/prabowo-jika-masih-hidup-pak-harto.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

9 comments:

jaket kulit said...

salam hangat ijin menyimak makasih atas inpormasiny sahabat maju terus bapak prabowo tuk menjadi presiden

masariek koleksi said...

Indonesia akan gagah di mata dunia brsama sang jendral...menuju RI.1 ...siap brsama bpk.prabowo...

Anonymous said...

Jujur, sederhana dan merakyat . calon presiden pilihan saya

Anonymous said...

bagaimana memimpin bangsa kalau memimpin keluarga saja tidak mampu..memang bangsa ini cukup goblok makanya nggk maju2..dibilang sukses dalam karier militer malah sebenarnya dipecat... kalo kita jujur yg sebenarnya sukses kariernya dibidang militer itu pak wiranto bukannya prabowo bodoh amat sih anak2 bangsa ini.. apa sih yg udah dibuat praBOWO... MEMANG ANAK2 BANGSA INI SUDAH PADA LATAH...

Admin said...

Soal Prabowo:
Ini jelas2 komnas HAM, aktivis 98 dkk sudah lama teriak2 minta Prabowo diusut, dan memang Prabowo lah komandan yg memimpin pasus team mawar saat itu, Fadli Zon pun pernah megakui bahwa yg diculik PRABOWO sudah dikembalikan semuanya, meskipun pada kenyataan'nya masih ada beberapa yg belum kembali hingga saat ini,

Soal Partai:
Partai hanya wadah, ada hitam putih merah tapi semua tergantung individunya, baik atau buruk itu tergantung orangnya, bukan partainya,

Soal Prestasi:
Jelas banget kan kalau Prabowo itu di pecat, jadi dimana letak prestasinya?

Soal Keluarga:
Bagaimana bisa seseorang dinyatakan berhasil dalam rumah tangga kalau ujung2nya cerai?

Soal anak : cek sendiri deh siapa putra prabowo, ayahnya gagah perkasa masa anaknya jadi perancang busana wanita yg selalu bergaul dengan wanita dan memiliki sifat feminim, apa itu kalau bukan banci?

Soal CAPRES:
Semua rakyat indonesia itu sudah tahu kalau prabowo sudah lama mengincar kursi kepresidenan, jadi wajar kalau saya bilang prabowo ngotot ingin nyalon,

Soal Ibu Negara:
Jelas2 Prabowo tidak punya istri untuk dijadikan ibu negara,

LALU DIMANA LETAK FITNAHNYA?
SAYA HANYA MENYAMPAIKAN FAKTA BUKAN FITNAH.

Anonymous said...

aku hanya pilih prabowo karena prabowo yang akan menghabisi mahasiswa yang unjuk rasa yang bisanya hanya ngabisin duit bapaknya hidup prabowo bantai aja mahasiswa yang sok jadi pahlawan

Anonymous said...

ini blog gak bener.... mosok admin koq memihak..... tinggalin aja nich blog gak netral.... admin-nya tukang hasut.....!!

tiket pesawat murah said...

Sukses selalu buat Indonesia... :)

berita soal pak jokowi said...

hitam dan putih akan selalu ada seiring dengan hidupnya kehidupan, semua pasti mempunyai 2 sisi begitu juga dengan pak prabowo, saya yakin dia pasti punya alasan kuat, why, dan saat ini yang menjadi pemberitaan adalah soal pak jokowi yang menjadi presiden, sepertinya dia juga mempunyai rencana lain, namun saya berharap siapaun presiden kita tetap bisa mengesampingkan ego nya dan partai dan bisa mendahulukan kepentingan rakyat yang utama, itu saja, hidup itu punya tujuan, dan yang mau jadi presiden juga pasti ada tujuan, no offence ya hanya berpendapat, semoga indonesia bisa lebih baik.

Post a Comment

Komentar

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Pilpres , Capres, Jokowi, Prabowo indonesia 2014.