Bila Prabowo Presiden 2014, Siapa Ibu Negara?

Posted by sukacita 350 comments
gambar : poskotanews.com
Hampir semua lembaga survey menjagokan Prabowo sebagai presiden 2014 dan hanya kalo dari Jokowi (Gubernur Jakarta). Prabowo mungkin populer karena dianggap tegas dimata masyarakat dan mungkin dianggap bersih, apalagi selama kampanye ditahun 2009, Prabowo begitu kuat berkampanye tentang kemandirian ekonomi nasional.

Semua asumsi-asumsi itu sah, karena tidak ada penjelasan lebih lengkap siapa sebenarnya Prabowo, dimata saya dia tetap tokoh misterius di Indonesia, sama misteriusnya Eyang Subur, orang dianggap paranormal yang lagi banyak diminati media.

Nama Prabowo Subianto Populer saat namanya menjadi Danjen Kopasus, dan yang terhebo saat dia dipecat dari TNI karena dianggap membangkang dari garis komando TNI dan tokoh utama kasus penculikan, penculikan dan pembunuhan 23 aktivis, 11 orang diantaranya masih dinyatakan hilang.

Kisah bengis dan kejam Prabowo bukan hanya masalah penculikan mahasiswa sepanjang tahun 1996-1998, tapi watak itu telah muncul sejak masih menjadi perwira menengah

Sebagaimana data di wikipedia . Pada tahun 1983, kala itu masih berpangkat Kapten, Prabowo diduga pernah mencoba melakukan upaya penculikan sejumlah petinggi militer, termasuk Jendral LB Moerdani], namun upaya ini kabarnya digagalkan oleh Mayor Luhut Panjaitan, Komandan Den 81/Antiteror. Prabowo sendiri adalah wakil Luhut saat itu.

Pada tahun 1990-an, Prabowo diduga terkait dengan sejumlah kasus pelanggaran HAM di Timor Timur. Pada tahun 1995, ia diduga menggerakkan pasukan ilegal yang melancarkan aksi teror ke warga sipil.  Peristiwa ini membuat Prabowo nyaris baku hantam dengan Komandan Korem Timor Timur saat itu, Kolonel Inf Kiki Syahnakri, di kantor Pangdam IX Udayana. Sejumlah lembaga internasional menuntut agar kasus ini dituntaskan. Menurut pakar hukum Adnan Buyung Nasution, kasus ini belum selesai secara hukum karena belum pernah diadakan pemeriksaan menurut hukum pidana.

Kisah -kisah itu, saat ini masih sangat misterius, hari ini Prabowo dimata pemilih dikenal dan dianggap anak idiologis Soekarno, karena selama kampanye pilpres dan sampai hari ini Prabowo selalu memakain baju ala soekarno. Walaupun tidak ada faktor histori yang bisa meyakinkan visi-misi prabowo sama dengan soekarno.

Sebelum pilpres 2014, ada baiknya juga prabowo menjelaskan kisah misteriusnya, termasuk menjelaskan kisah keluarganya, termasuk menjelaskan kepada masyarakat alasan utama menceraikan Siti Hediati Haryadi,  putri presiden Soeharto. Ada dua rumor yang berkembang tentang perceraian Prabowo dan anak Soeharto tersebut. Pertama rumor yang banyak dikembangkan karena Prabowo dipotong alat kelaminnya saat melakukan operasi militer di Timur - Timor.

Sementara rumor lainnya, Prabowo marah besar kepada Soeharto, karena tongkat kekuasaan tidak diserahkan kepadanya, bahkan konon Soeharto tidak turun gunung saat Habibie memecat Prabowo dari Pangkostrad. Karena tidak ada “perlindungan” soeharto kemudian Prabowo langsung menceraikan anak soeharto. Dan selanjutnya mengungsi ke Yordania, sempat menjadi warga negara Yordania dan memulai bisnis pengeboran minyak di negara arab.

Penjelasan tentang kisah dan yang melatar belakangi perceraian Prabowo sangat penting, apalagi bila nanti Prabowo Subianto terpilih jadi presiden. Sangat ironi, kita punya presiden tapi kisah keluarganya sangat misterius. kesuksesan seseorang sangat ditentukan oleh dukungan keluarga.  Sebagai masyarakat sosial kita meyakini bahwa Keluarga ada pilar utama dalam bermasyarakat.  Seorang Konfusianis menjelaskan bahwa seseorang harus tahu bagaimana untuk meningkatkan keluarga sebelum menjalankan sebuah negara. Ini penting untuk dijawab Prabowo.

Sangat ironi kedepan bila kita punya presiden tapi kehidupan rumah tangganya berantakan, dan pertanyaan yang menggelikan, Bila Prabowo jadi presiden siapa yang jadi Ibu negara…???

sumber : kompasiana
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Bila Prabowo Presiden 2014, Siapa Ibu Negara?
Ditulis oleh sukacita
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://yoilah.blogspot.com/2013/06/bila-prabowo-presiden-2014-siapa-ibu.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

350 comments:

«Oldest   ‹Older   201 – 350 of 350   Newer›   Newest»
Anonymous said...

Udah! Cukup! Jangan berdebat! Biar saya aja yang jadi presiden!

Anonymous said...

Hiduppppppppp prabowo!!!!!!!!

Anonymous said...

Belum kenal baik tp udah belain mati"an buat mantan jendral yg di bantu mertua.........
Sadar broooo.....
Kalau msh pengen ga ada perubahan buat kemajuan indonesia jgn pilih jokowi. Thats it.

Anonymous said...

JKW memang tidak terlihat garang. Bahkan cenderung kemayu. Tetapi kalau sudah jadi pemimpin, pembuatan keputusannya menunggu perintah orang lain yang dianggap telah berjasa mengorbitkan dirinya. Akhirnya keputusannya tetap saja tidak memperbaiki kehidupan rakyat.

eddlinux said...

Kentut kali ah....pada komentar yg gak jelas ....cek dan ricek aja dulu kebenarannya baru deh komentar....kalu artikel ini salah ya kasih tahu penulisnya...salahnya dimana...kalau artikel ini benar ya kasih tahu juga bukti kebenarannya....Dan kalau kalian berkelahi...(meski hanya lewat keyboard), siapa yang peduli? Jadi..tunggu aja tanggal 9 Juli nanti...ikuti kata hati kalian dalam memilih Presiden kita kelak....So Kita Semua Bersaudara toh, ya apa ya?

Anonymous said...

j o k o w I is the best, p r a b o w o is the best of the best

Anonymous said...

Maaf Bukan Mau Membandingkan antara Realita Dan Fiksi Cerita Film Tapi Coba Lihat Pahlawan Super Batman Juga Misterius,Superman,Spiderman Semua Pahlawan Super Itu Misterius Karena Yg Mereka Tau Itu Melindungi Masyarakat Dan Selalu Rendah Diri Tidak Perlu Ada Publikasi

Anonymous said...

Prabowo presidenku...
Jokowi Gubernurku...
mantep wes....wani...

Anonymous said...

Prabowo presidenku...
Jokowi Gubernurku...
mantep wes....wani...

Anonymous said...

Elu yg bodoh

Unknown said...

wah lo dari partai mana kalau gktau jgn fitnah lo gk baik bersaing secara sehat lah..berita yg elo buat itu hoax dasar lo.....bisa bisa nya ngarang cerita hati hati lo..apa yg lo cerikan berbalik ke diri lo...

Unknown said...

wah lo dari partai mana kalau gktau jgn fitnah lo gk baik bersaing secara sehat lah..berita yg elo buat itu hoax dasar lo.....bisa bisa nya ngarang cerita hati hati lo..apa yg lo cerikan berbalik ke diri lo...

Unknown said...

Mudah-mudahan , Bpk Prabowo Sebelum di Lantik jadi President RI.. sudah memiliki Buah Cinta Permaisuri yg setia menemani & Juga menjadi Tuntunan Negri ini... Selamat pak Bpk Dipilih Rakyak dan Bpk juga Memilih Pendamping yg Bisa menjadi Contoh Rakyat dan Negri nya.... Salam Sukses Rakyat Menanti Bpk President RI...

Unknown said...

Mudah-mudahan , Bpk Prabowo Sebelum di Lantik jadi President RI.. sudah memiliki Buah Cinta Permaisuri yg setia menemani & Juga menjadi Tuntunan Negri ini... Selamat pak Bpk Dipilih Rakyak dan Bpk juga Memilih Pendamping yg Bisa menjadi Contoh Rakyat dan Negri nya.... Salam Sukses Rakyat Menanti Bpk President RI...

Unknown said...

Dibalik kesuksekan pria
pasti ada perempuan hebat dibelakang nya

??????

Tar kalo prabowo jadi presiden trus yg daftar jd istrinya sebarek . Ngeri ngebayangin nya

sand said...

Haram keluarga pilih jokowi, emang dia bs apa, jkt aj dibuat ancur sm dia

Unknown said...

Maaf aga sedikit coment.
knapa orang2 nilai jelek trhdap jokowi. Y wajar aj. Seorang pemimpin itu harus konsisten. Saya aj menilai nya kurang baik. Jika emang jokowi orang baik orang pinter kenapa. Dulu nerima tawaran bu mega jd gubernur dan itu pun jokowi ninggalin amanah rakyat surakarta. Dan sekarang udah jd gubernur kenapa nerima tawaran ibu mega tuk jd persiden. Kenapa g dari dulu ninggalin surakarta trus jd persiden pasti image orang2 trhdp jokowi bakal nilai baik. Nah sekarang salahnya jokowi dia ninngalin amanah masyarakat Dki. Baru 1tau 1/2. Ko dah ninggalin. Dia g konsisten orang2 nilainya.

Unknown said...

Bodoh betul ini yg buat artikel...sok tahu..padahal ngerti dikit aja kaga...
Suka tidak suka, PILIHAN CUMA SATU dan INI
URGENT!!!! Untuk negara kita..mau ga mau ya pilih PRABOWO...

Anonymous said...

Hati-hati dengan blog ini. Coba lihat tulisan admin tentang Arabisasi pada comment diatas. Alur berfikirnya persis islam Liberal atau Syiah ya. Silahkan dianalisis. Hai Admin apa anda fikir ibadah sholat dan haji itu hasil politisasi Nabi Muhammad. Itu perintah dan semua tatacaranya diatur oleh Allah dalam Qur'an. Kalau mau ibadah sakenak udelmu bikin agama sendiri sana. Istigfar min hati hati mengkritisi agama bisa bisa tersesat karna kecerdasan anda sendiri. Itulah namanya ilmu yang tidak berkah.

Ichan Parabola said...

Like, ini info sangat penting. makasih semua, sudah ada masukan buat saya untuk menyoblos kedepannya...

Anonymous said...

Ini namanya pembunuhan karakter,prabowo cuma di jadikan kambing hitam dan semuanya belum tentu benar

Anonymous said...

Alah itu hanya isu. Asal admin tau aja ya semenjak prabowo megang kopasus, kopasus selalu juara 1. Sampai amerika aja taku.

Unknown said...

kehiduapn sekarang itu tergantung masa lalu boss

Anonymous said...

aku pilih prabowo asal gang dolly gak ditutup bisa untuk santai orang2 jomblo

kid said...

Waduh dititipin ibu pertiwi, dititipin ibunya didit aja ndak bisa kok ! Xi xi xi

Anonymous said...

tau dari mana admin klo prabowo d potong klamin nya.tp dia punya anak laki2 yg brnama didit prabowo pernah school d Boston tuch anak dr titiek suharto.siapa pun president nya yg penting kpd siapa dia berpihak untuk kepentingan pribadi atau rakyak???.mari kita berpikir jernih untuk memilih.jangan termakan hasut menghasut,fitnah,&gosip yg blum ada faktanya.JAYALAH INDONESIA.

Anonymous said...

saya pilih prabowo di 9 juli 2014 nanti...

Anonymous said...

tanggal 9 juli 2014 nanti saya tetap pilih prabowo....

Anonymous said...

Yang boneka tu prabowo.prabowo jadi boneka adeknya bego lo
Prabowo aja sekolah militer di AS nggak tau ya??ciaaan

Anonymous said...

pinjem duit di bank aja lihat track record ny,,msak jd presiden hnya skdr prcya jnji2 manis doanx sih,,g mutu.

Supli said...

semoga prabowo presiden indonesia yang amanah

Unknown said...

maksudnya @Admin itu apa ya kok bawa" nama ISLAM (agama saya) . agamamu ya agamamu . agamaku ya agamaku .

Al-Qur'an itu berbahasa arab makanya sholat juga berbahasa arab . emang kenapa dengan bahasa arab ? ada yg salah .. Al - Qur'an adalah syair yng terindah didunia . tak ada yg bisa menandingi keindahan isinya .

Kami bukan menyembah negara arab, tpi kmi menyembah allah dengan menghadap ke kiblat (BUKAN NEGARA ARAB) .

Sejak kecil kmi didik untuk mencintai ALLAH & RASUL NYA . Bukan negara arab .

Jadi tolong jangan menjelek"an agama saya .

Ochi Na Ochi said...

Kalo kalian islam pilih prabowo.. kalo kalian pilih islam islaman pilih jokowi.. liat latar belakang smuanya dulu baru ngomong.. lebih baik g ada ibu negara.. daripada jokowi istrinya udah jado anggota kehormatan rotary club yg dari kumpulan zionis.. yg ingin menghancurkan negara indonesia.. berbijak lah.. jgn cuma benci.. tp bencilah atas dasar..

Unknown said...

OMONGANE SI DOOL KARO BEJO
"Dool"
hei "bejo"!, sesok awakmu milih presiden sopo..?
"Bejo"
api'e ngenewae masalah tingkah laku-ne (dek biyen) calon presiden, ra usah dhi omongke meneh, duren duren kuaci-kuaci biyen-biyen saiki-saiki, cobo masalah dek biyen kok dhi omongno saiki, lha kapan arep iso maju,
"Dool"
Iso maju pie maksude !
"Bejo"
yo maju negarane, ngene lo ?...sing pentin negoro ini iso maju, dhi wedeni lan dhi ajeni maring negoro liyo, ora jur dhi setir terus karo negoro liyo,,,iku wis apik,
"Dool"
maksude pie ?...
"Bejo"
Lha maksude pie, kono kok lolak-lolok ra mudeng too, maksude kui masalah sing dhadhi Presiden iku kan urusane sing kuoso lewat menungso, sing penting presidene awae dewe iku kasatria dalam mengemban amanah, teges omonge lan teges wata'e, cepet ngrampungi masalah, ki masalahe negoro akeh lhooo Dool ?
"Dool"
masalah opo tho...
"Bejo"
lha kowe lholak-lholok ngono doool-dool..., nomer siji iku masalah IDEOLOGI NEGARA.
negoro iki arep dhi kapakke, adhi rancang kepiye, sing luwih penting meneh mbaleake kepercaane maring masyarakat, iso dhi rasaake maring masyarakat cilik, lan ora ninggalake kawibawaning negoro, kui wis apik..
Umpomo milih :
1. Jakowi : bludas-bludus blusukan ono ing masyarakat.
2. Prabowo : getol-getol memikat hati rakyat
"Dool"
berarti podo-podo misine, kanggo rakyat kabeh!.
"Bejo"
Dengaren Dool, kowe duwe pikiran.
"Dool"
Yo biso no, sopo gurune.
"Bejo"
Sopo
"Dool"
La kono lah
"Bejo"
Nangin cobo digatekke yo..Dool ? ukoro blusukan karo memikat kui kanggone negoro cepet dhi jal...... ?,
"Dool"
Yo cepet Blusukan.
"Bejo"
Yo ra, yo cepet "memikat"
"Dool"
Kok biso.
"Bejo"
Ngene lho Dool, blusukan kui ora iso mabur, nanging nek memikat kui iso mabur, iyo ra,!, cobo umpomo tak enteni cepet endhi tekane umpomo diwenei wektu podo-podo sedino....
"Dool"
ayo cepet mabur.
"Bejo"
Mau jare cepet blusukan.
"Dool"
Lha piye, alon-alon kan kelakon.. !
"Bejo"
lha umpomo nek dhi terapke jaman sak iki yo ra iso..... wong sak iki jamane wis maju ora usah nganggo blusukan wis tekan,, tenan kui... SMS wae langsung tekan kok, tenanne ?, temenan !

Anonymous said...

Oy! Sebelum lu ngatain orang lain bodoh! Lihat dong diri lu ndiri! Lu sama aja bodohnya! Kasih dong bukti klo lo tuh nggak bodoh sebelum ngatain orang bodoh! Nggak mikir ya?

TamaMi said...

Duh... Apaan sih kalian ini? Ramai banget! Nggak malu apa berkampanye kotor dengan menjelek-jelekan pihak lain??
Saya netral. Tidak mendukung pihak manapun, bukan admin yang saya tidak tahu maksudnya menulis postingan ini (maaf, saya tidak bermaksud menilai jelek admin), bukan juga kalian para fanatik yang terlanjur dibutakan oleh janji-janji kampanye.
Saya hanya ingin meluruskan! Memilih presiden itu taruhannya sangat besar! Nasib seluruh rakyat indonesia dalam lima tahun ke depan yang akan dipertaruhkan, itu termasuk diri kalian sendiri!
Akan lebih bijak jika kita memilih seseorang yang sudah terbukti kinerja dan kualitasnya. Pengenalan sejarah hidupnya juga cukup besar pengaruhnya. Kalian kalau pacaran pakai PDKT dulu kan? Masa presiden (seseorang yang akan memimpin sebuah negara) bisa kalah dari pacar?

Oke, itu saja. Terima kasih atas perhatiannya. Salam damai :)

Anonymous said...

jangan terlalu menghakimi mereka. menghakimi seseorang benar-benar baik, menghakimi seseorang benar-benar buruk. coba bayangkan kalau kita berada di posisi mereka, jawab dengan sejujur-jujurnya apabila kita ada diposisi mereka dan kita bisa untuk tidak memilih hal yang sama seperti yang mereka sudah pilih untuk dilakukan maka kita bisa menghakimi mereka baik atau buruk. tapi lebih baik tidak perlu berkomentar kalau kita bakal memilih hal yang sama juga kalau ada di posisi mereka. kita tidak kenal salah satupun dari mereka. kita bukan keluarga mereka, teman mereka, atau seseorang yang sangat mengenal mereka hingga bisa menilai mereka sedemikian rupa. berfikir lebih jernih, lebih jujur terhadap diri sendiri dan tidak perlu meributkan suatu hal sampai ada yang menimbulkan rasa benci apalagi dendam untuk sebuah urusan yang seharusnya kita semua bersatu. siapapun pemimpin kita nanti, tidak akan bisa benar-benar sukses memajukan negeri kita kalau kita sendiri sebagai rakyat tidak bisa diajak maju. jadi, lebih baik kembali ke diri masing-masing dulu, ikut berjuang berusaha dan ikut membantu untuk memajukan negara kita ini karena pemerintah apalagi seorang presiden dan wakilnya saja tidak cukup untuk memajukan suatu negera/Indonesia. negara ini butuh KITA SEMUA untuk maju. jangan hanya mengandalkan orang-orang yang duduk di kursi pemerintahan saja. bukan salah siapa-siapa kita menjadi negara yang seperti ini sekarang. tapi alangkah baiknya kita memikirkan bagaimana negara ini bisa maju atas usaha KITA BERSAMA daripada harus saling menyalahkan dan menghakimi. let's start to think in the wise way :)

Anonymous said...

Opal to heb , marah" bah prabowo bah jokowi urusan e mbek umiar opo ? Seng milih jokowi yo milih o seng milih prabowo yo milih o

Anonymous said...

Kok pada betekaksi...h, sadar broooo... Yang kalian pilih itu dua duanya gak ada yang bener.... Blom ada yang bisa dipercaya, yang satu masalah dengan ham, yang satu lagi Pendusta, jadi dua duanya gak ada yang bener, kalau aja ada presiden yang lain pasti deh gue ara kesitu, tapi kalau di kaji lagi antara pelanggar ham sama pendusta lebi berbaha si penduta lah, jd dari pada gue golput mendingan gue pili prabowo aja

Anonymous said...

gueh gk perduli kedua2nya dan gk bkl mau milih diantara keduanya. becose mereka calon presiden yg bukan dr kristen.
kalo salah satunya kristen pasti gueh pilih dia. bhkn kalo dua2nya kristen bkl gueu pilih semuanya jd presieden.
no kristen no presiden.
malah lebih baek sewa and undang ajah orang yahudi jd presiden dimari.
hidup negaraku, hidup negara kristen.!!!

Anonymous said...

Apapun kata mereka
pokoknya PRABOWO

........._
......../..(|
.......(....:
.....__\....\.._____
...(____)...`|
..(____)|....'|
...'(____).__|
....(___)__..|_____

Unknown said...

trus bagaimana dengan artikel tentang jokowi bohong......baca latar blakang korupsi jokowi dan kebohongan lainnya yg dibuat seolah orang terbaik ..padahal artikekel dibuat oleh teamnya sendiri

Anonymous said...

lo itu goblok atau tolol !
jokowi itu bonekanya rakyat! lo sebelum buat statement tu browsing dlu laa..
jangan asal jeplak bacot lo...

lo bilang prabowo nyulik dan hilangin aktivis karena atasannya, berarti dy itu juga boneka! boneka sadis malah! coba yg di ilangin itu keluarga lo... !
kalau ternyata memang bener jokowi jadi boneka megawati tp toh semua juga buat kebaikan rakyat...!

lo itu gak hidup di jaman itu bro!
jangan asal jeplak bacot lo!

Anonymous said...

TEGAS KERAS TERHADAP MAHASISWA
PARA PEMUDA PEMBELA BANGSA
TUNDUK KEPALA TERHADAP PENGUASA
PARA PENIPU KARENA MERTUA

Unknown said...

di mata hukum..kalo ngomong tanpa bukti itu mudah bnget..tinggal julurkan lidah kayak anjing selese..klo mau nulis itu kemukakan lah fakta..bukan hoax..asas mass media dijunjung tinggi mas bro..

Anonymous said...

kan udah ada istrinya Pak bowo..tuuuhh ibu tiwi...
Ibu Pertiwi maksudnya..hehe..

Jokowi hidup diketiak ibu Mega
Prabowo hidup diketiak ibu Pertiwi..

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Syafruddin syaer said...

menceritakan aib orang sama halnya menbuka aib diri sendiri. soal ibu negara pasti ada solusinya tengok kepala desa yang mimpin di desa yang belum beristri ? tanyakan siapa ibu PKK nya?

Anonymous said...

lihatlah yang sudah2 ,,dan yang sudah2 jangan terlalu di percaya,,karena jadul banyak pecundang yang ingin memimpin negara.cari informasi yang bener gan.yang jadi anak prajurit jado korban juga.jangan asbun..PRABOWO NEXT PRESIDEN

Anonymous said...

Ya ini, BLOG nya orang goBLOG !!

Anonymous said...

Hidup soeharto.
"Piye Enak Jamanku To"

Anonymous said...

HIDUP SOEHARTO....
"PIYE ENAK JAMANKU TO".....

Anonymous said...

ibu negara bukan hal yang utama yang penting bermoral dan tidak punya masa lalu yang melanggar hukum/ham.

Anonymous said...

jokowi yang jelas2 seluruh keluarganya muslim di fitnah non muslim, prabowo yang keluarganya bnyk non muslim tidak diungkit2.

Anonymous said...

saya sebagai non muslim siapa pun jadi saya puas...
adiknya prabowo kan kristen, nah klo prabowo jadi presiden kan segala sesuatu berhubungan kristen akan di permudah misalnya pembangunan tempat ibadah, dan penginjilan.
klo jokowi jadi juga bagus karena dia punya jiwa toleransi tinggi tp kalahnya keluarganya muslim semua tidak seperti prabowo yg lebih majemuk. PRABOWO ATAU JOKOWI OK2.

Anonymous said...

Bro Bro sekalian, pilih presiden hrs jelas BIBIT, BOBOT, BEBET nya. Keluarga adlh cermin seseorang, keluarga nya aja berantakan. Kepala keluarga adlh pemimpin terkecil di masyarakat, Memimpin keluarga aja gak mampu. Trus disuruh mimimpin negara ini......?????? Woi Bro Bro sekalian harap pake otak, pikiran, hati yg diberi GRATIS oleh Tuhan. Mampu tdk...??

RIRI said...

KITA INI SEDANG MENCARI PEMIMPIN INDONESIA !!! BUKAN SEDANG MENCARI ORANG SEDERHANA !!! *INGAT ITU !!!*

MASALAH IBU NEGARA ???
Coba kita lihat negara tetangga , Korea Selatan di Pimpin oleh seorang Wanita , dan dia tidak mempunyai suami , tidak ada bapak negara !!! *TIDAK MASALAH*
Apalagi indonesia , di pimpin oleh seorang Pria yang tegas , tidak masalah tidak mempunyai istri !!! Toh mengurangi KKN kan !!!

MASALAH KASUS HAM 1998 ???
Menyimak debat capres - cawapres kemarin kan ??
Apa jawaban Pak Prabowo ??
*kalau bapak ingin tahu kinerja saya pada saat itu , silahkan bapak tanya pada ketua atasan saya pada saat itu , krna saya tidak tahu bagaimana kinerja saya pada saat itu* ..
Siapa atasannya Prabowo ?? Dia bertanggung jawab ga atas kasus ini , malah dia diam kan ??
Liat Amin Rais yg menjadi korban juga !!!
Mengapa kalau prabowo yang bersalah atas masalah HAM di tahun 1998 ini , kenapa Bapak Amin Rais malah ikut berkoalisi dengan Prabowo ??
Lalu mengapa Ibu Megawati pada tahun 2009 mencalonkan Bapak Prabowo sebagai Wakil Presiden dia pada saat itu ??
#THINKING !!!

MAU BAHAS MASA LALU ???
Heiii Kawan , Heiii Rakyat Indonesia !!! Apakah kalian tidak ingat , berapa pulau yang di jual sama ibu Megawati , ketua pemimpin partai PDIP untuk membayar hutang indonesia ?? Apakah dengan menjual pulau tersebut , hutang indonesia dapat di selesaikan ?? Tidak kan !!!

Sekarang kita ingat kawan !!!
Kita ini sedang mencari pemimpin indonesia , bukan mencari orang yang sederhana !!!

Masa Acara Resmi yang lain pake kemeja formal , masa yang satu ini pake kemeja kotak kotak terus tangannya di gulung !!!
Apa kata negara tetangga nanti kalo lagi rapat Asean atau PBB ???

Solo 2 tahun , Di Tinggalkan !!! TIDAK AMANAH !!!
Jakarta 2 tahun , Du Tinggalkan !!! TIDAK AMANAH !!!
Apakah Nasin Indonesia akan sama dengan Nasib Solo dan Jakarta , apabila Presiden Negara Kita nanti Bapak Joko Widodo ???
Siapa tau sedang menjabat menjadi Presiden RI , terus dapet iming imingan untuk menjadi ketua PBB ??
Kita tidak Tahu !!! Karena Kelemahan Manusia hanyalah Harta dan Tahta !!!

Pilih Presiden Yang Genius !!!
Semua Orang Punya Masa Lalu Baik dan Buruk !!!
Bapak Prabowo dan Bapak Jokowi juga punya masa lalu yang baik dan buruk !!!
Ga usah membuka masa lalu !!!

Sekarang yang kita lihat kedepannya saja !!!
Yang bisa memimpin Negara Republik Indonesia !!!

Dua Duanya Baik kok !!!
Bapak Prabowo Baik Jadi Presiden RI !!!
Bapak Jokowi Baik Jadi Gubernur Jakarta yang Amanah !!!

SETUJU !!!

ONE IS ALLAH , ONE IS SYAHADAT , AND NUMBER ONE PRABOWO IS PRESIDENT REPUBLIC INDONESIA !!!

MERDEKA !!! ALLAHUAKBAR !!!

Anonymous said...

sudah dibilang kata bapak reformasi republik indonesia bapak AMIN RAIS pilih presiden yang suci bukan kafir, makanya saya sekarang udah tahu kalo musuh parabowo kafir, makanya nurut aja deh ama pak AMIN diakan yang menyelamat negara ini dari orde baru, hidup AMIN RAIS, hidup PABOWO

TAMA_AUTO2000RAJABASA said...

Yg diinget cuma sejarah.. berfikir lagi seblum mengatas namakan sejarah..
waktu itu prabowo prajurit.. apa kata pemimpin dia ikutin.. balikin ke kalian.. apa kalian bisa melakukan tugas seperti prabowo jika kalian di posisi prabowo ? kita mau maju bukan mau mundur.. cuma mengingat keblakang pesimis.. indonesia butuh orang yg berani supaya rakyat ikut optimis..

Anonymous said...

Stategi utk menjatuhkan lawan nih, semua artikel yg di tulis diatas nggak terbukti, tapi sekarang rakyat indonesia dah pada cerdas kok utk memilih. Pilihanku tetap nomor urut 1 (satu) PRABOWO SUBIANTO orangnya Setia, Tegas, Cerdas & Jujur. Kalau beliau bilang (A) ya harus (A) Selalu Konsisten dan Jujur itu ciri orang yg bisa memimpin bangsa ini. Nggak plin-plan (kemarin bilang gitu, hari ini bilang gini) (hari ini bilang gini, eh besoknya bilang gitu) kayak pasangan sebelah.

Jadi kalian lebih baik pilih (1) Orang yg Setia kepada rakyat Indonesia, Tegas, Cerdas & Jujur, tetapi tidak punya istri. Atau pilih (2) Orang yg Setia sama pembina partai, Tidak Tegas, Cerdas, tetapi Plin-Plan (Nggak teguh pd pendirian).

Rakyat yg Cerdas pasti sudah tahu pilihan mana yg terbaik untuk kemajuan bangsa Indonesia sehingga terwujud bangsa kita menjadi macan asia kembali, bangsa yg disegani oleh bangsa-bangsa asing. Nomor urut (1) PRABOWO - HATTA pilihanku...!!! INDONESIA pasti jaya...!!!

Anonymous said...

Stategi utk menjatuhkan lawan nih, semua artikel yg di tulis diatas nggak terbukti, tapi sekarang rakyat indonesia dah pada cerdas kok utk memilih. Pilihanku tetap nomor urut 1 (satu) PRABOWO SUBIANTO orangnya Setia, Tegas, Cerdas & Jujur. Kalau beliau bilang (A) ya harus (A) Selalu Konsisten dan Jujur itu ciri orang yg bisa memimpin bangsa ini. Nggak plin-plan (kemarin bilang gitu, hari ini bilang gini) (hari ini bilang gini, eh besoknya bilang gitu) kayak pasangan sebelah.

Jadi kalian lebih baik pilih (1) Orang yg Setia kepada rakyat Indonesia, Tegas, Cerdas & Jujur, tetapi tidak punya istri. Atau pilih (2) Orang yg Setia sama pembina partai, Tidak Tegas, Cerdas, tetapi Plin-Plan (Nggak teguh pd pendirian).

Rakyat yg Cerdas pasti sudah tahu pilihan mana yg terbaik untuk kemajuan bangsa Indonesia sehingga terwujud bangsa kita menjadi macan asia kembali, bangsa yg disegani oleh bangsa-bangsa asing. Nomor urut (1) PRABOWO - HATTA pilihanku...!!! INDONESIA pasti jaya...!!!

Anonymous said...

Stategi utk menjatuhkan lawan nih, semua artikel yg di tulis diatas nggak terbukti, tapi sekarang rakyat indonesia dah pada cerdas kok utk memilih. Pilihanku tetap nomor urut 1 (satu) PRABOWO SUBIANTO orangnya Setia, Tegas, Cerdas & Jujur. Kalau beliau bilang (A) ya harus (A) Selalu Konsisten dan Jujur itu ciri orang yg bisa memimpin bangsa ini. Nggak plin-plan (kemarin bilang gitu, hari ini bilang gini) (hari ini bilang gini, eh besoknya bilang gitu) kayak pasangan sebelah.

Jadi kalian lebih baik pilih (1) Orang yg Setia kepada rakyat Indonesia, Tegas, Cerdas & Jujur, tetapi tidak punya istri. Atau pilih (2) Orang yg Setia sama pembina partai, Tidak Tegas, Cerdas, tetapi Plin-Plan (Nggak teguh pd pendirian).

Rakyat yg Cerdas pasti sudah tahu pilihan mana yg terbaik untuk kemajuan bangsa Indonesia sehingga terwujud bangsa kita menjadi macan asia kembali, bangsa yg disegani oleh bangsa-bangsa asing. Nomor urut (1) PRABOWO - HATTA pilihanku...!!! INDONESIA pasti jaya...!!!

Anonymous said...

Stategi utk menjatuhkan lawan nih, semua artikel yg di tulis diatas nggak terbukti, tapi sekarang rakyat indonesia dah pada cerdas kok utk memilih. Pilihanku tetap nomor urut 1 (satu) PRABOWO SUBIANTO orangnya Setia, Tegas, Cerdas & Jujur. Kalau beliau bilang (A) ya harus (A) Selalu Konsisten dan Jujur itu ciri orang yg bisa memimpin bangsa ini. Nggak plin-plan (kemarin bilang gitu, hari ini bilang gini) (hari ini bilang gini, eh besoknya bilang gitu) kayak pasangan sebelah.

Jadi kalian lebih baik pilih (1) Orang yg Setia kepada rakyat Indonesia, Tegas, Cerdas & Jujur, tetapi tidak punya istri. Atau pilih (2) Orang yg Setia sama pembina partai, Tidak Tegas, Cerdas, tetapi Plin-Plan (Nggak teguh pd pendirian).

Rakyat yg Cerdas pasti sudah tahu pilihan mana yg terbaik untuk kemajuan bangsa Indonesia sehingga terwujud bangsa kita menjadi macan asia kembali, bangsa yg disegani oleh bangsa-bangsa asing. Nomor urut (1) PRABOWO - HATTA pilihanku...!!! INDONESIA pasti jaya...!!!

Anonymous said...

JANGAN MAU DIPIMPIN DIKTATOR, PRABOWO CUMA OMONG DOANG, orasi di GBK tentang kesejahteraan buruh tp gaji karyawan sendiri nunggak.
Sumber http://indonesiasatu.kompas.com/read/2014/05/29/1855587/opsi.prabowo.belum.bayar.upah.buruh.pt.kiani.kertas?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Kknwp

Anonymous said...

saya pilih prabowo karna saya benci mahasiswa..........mahasiswa kaya tai kebo..... tolong pak prabowo mahasiswa yang bikin onar dengan unjuk rasanya ditembakin aja pak kami rakyat indonesia akan melindungimu......prabowo menang ..yessss

Anonymous said...

Sok tau lu emang lu tau dia jadi kambing hitam doang sama sama kagk bisa nge buktiin aja nge cot aje luu

Anonymous said...

betul boss...... mahasiswa lah yang mau bikin bangsa ini pecah... bubarkan aja pak universitas..tak ada guna dinegeri ini pak harto aja yang tamatan SD bisa bikin bangsa ini maju dan damai, masyarakat nyaman tidak ada begal cari rejeki juga gampang.... BRAVO PRRABOWO....lanjutkan yang telah dilakukan pak harto.....rakyat indonesia merindukanmu...

Anonymous said...

kalian semua boneka, yang dimainkan oleh MEDIA

Anonymous said...

sudahlah jangan saling menghujat dan menjatuhkan lawan.. jangan asal bicara tanpa ada fakta..
saya yakin masyarakat indonesia saat ini sudah cerdas dalam menilai, jadi tidak akan menyerap semua berita mentah-mentah.
namanya juga manusia pasti punya salah lah, no body perfect.. ndak ada manusia yg sempurna.. saya, anda dan kita semua pasti punya kekurangan dan kesalahan,. ndak mungkin kalo ndak punya
sekarang main fair aja, ndak usah menjatuhkan lawan dg cara kayak gini, buktikan lewat adu pemikiran,visi misi dan program kerja.. kita liat siapa yang lebih bisa diharapkan oleh rakyat negara ini, siapa yang lebih mampu menguatkan negara ini dari berbagai sisi..
siapa pun presidennya, yang penting harus bisa menepati semua janji-janji nya dan komitmen membangun negara, menyejahterakan kehidupan rakyat, mncerdaskan anak bangsa dan menjaga kedaulatan negara.. dan yg terpenting menjadikan indonesia negara yang bermartabat..
oiya juga jadi pemimpin yg jujur, adil dan amanah dan dapat memberantas korupsi yang udah merajalela , berantas sampe akar-akarnya..
sepakat?

Anonymous said...

ayo pilih prabowo..... yang tidak pilih prabowo kafiiiiir, inget pesan PAK AMIN RAIS,, itu betul, PRABOWO suci JOKOWI kafiiiir.....

Anonymous said...

sudahlah jangan saling mejatuhkan lawan.. mendingan main fair aja, lewat adu pemikiran, visi misi dan program kerja. buktikan kalo memang mereka pantas menjadi orang no. 1 dan 2 di negara ini..
hari gini masih black campaign.. gak keren banget sih!! kalo mau kampanye yg sehat donk, kita ini bangsa yang beradab dan bermartabat, jangan bikin malu dg black campaign..
buat masyarakat indonesia sekarang saatnya berpikir jernih, rasional dan tidak lagi mendengarkan isu yang sarat dengan provokasi dan emosi. kita harus cerdas dalm menilai kedua pasangan capres-cawapres..
kita lihat yang mana yg bisa memberikan kita harapan untuk kemajuan negara ini, bukan hanya sekedar janji-janji kosong yg tidak ditepati..
cerdas memilih untuk indonesia yang lebih baik lagi..
dan siapapun yg nantinya akan menang sudah jadi kewajiban kita bersama untuk mendukung nya, jgn smpai ada kerushan ya..
kan tujuan kita semua sama untuk mewujudkan cita-cita dan tujuan negara yg tercantum di UUD 1945, jadi gak masalah donk siapa yang jadi presidennya..
sepakat?

Anonymous said...

Assalamulaikum wr.wb
buat admin yg "TERHORMAT"
maaf ya saya kurang setuju dengan komentar anda may,29 at 7:56 PM. hal itu langsung menggelitik di relung dan pikiran saya., saya jdi bertanya-tanya sendiri apa maksud tulisan anda..
ada bebrapa hal yg ingin sya tanyakan pada anda..
sebenarnya apa agama anda? knpa anda berpndapt seperti itu? apa yg mendasari nya? mengapa anda membawa isu sara' seperti itu?
tolong balas postingan saya ya.. sya hanya ingin kejelasan tentang sikap dan pernyataan anda.. sya hnya tidak ingin brprasangka buruk terhadap anda..
wassalamualaikum wr.wb

Anonymous said...

Aku heran!! Kalo kalian butuh fakta kenapa ngga "Google" Aja? Selidiki calon president mu sebelum KAMU pilih! A piece of advise, google info Dari luar negri yang dikeluarkan Olih journalist Dari LUAR negri Siapa tahu article di Indonesia yg pakai Bhs Indo Dan dikeluarkan Olih journalist Indo Sudah di sensor dg pemerintah an? Prabowo? Kamu mau orang seperti dia Jadi pimpinan rakyat? Dia ruthless dia cuma Mikir dirinya sendiri, dia berbahaya, dia criminal! Dia Indonesians Idi Amin Dan Hitler! Seharusnya dia membusuk di penjara eeh kamu malah hadiahin dia dg mengangkat dia Jadi President? Talk about Dumb and Dumber!! Negara kita Akan Lebih hancur deh!

Anonymous said...

JOKOWI (Y) LAHIR DARI RAKYAT MERAKYAT BRO

Anonymous said...

Kalo prabowo malem2 lagi apa ya? Kan ga punya istri...trus kalo lg pengen gmna? Masa jadi presiden COLI mulu.

Anonymous said...

Aku sih maunya Prabowo Jokowi betkoalisi dan saling bersinergi. Karena dimataku mereka berdua yang terbaik saat ini. Damai selalu indonesiaku..


Anonymous said...

Iya dasar idiot.yg gituan diomongin.maho sia.

Anonymous said...

Wong pecicilan kok di lebih2kan.preettt

Anonymous said...

Untuk sekarang memang yang paling baik adalah prabowo jika kita lihat secara detail. Jokowi memang orang yang jujur dan sederhana. Tapi, kita harus lihat siapa orang yang ada dibelakang jokowi. Seperti megawati. Apa kalian ingin kejadian masa lalu itu terulang kembali? Ataukah Ingin pulau" indonesia ini hilang? Please think smart! :)

ANGKASA MITRA KOMPUTER said...

100% suara untuk Jokowi, semoga saudara2 setanah air mau berpikir jauh dan realistis dalam memilih calon presiden. Mari tinggalkan ordebaru dan sambut pemimpin yang tidak banyak janji dan teori, Sambut Indonesia Hebat bersama Jokowi... salam sejahtera

Anonymous said...

Pokoke Jokowi...
Prabowo kok dipilih, mau dibawa kemana negeri ini.

Anonymous said...

Aduh mbak, gasalah tuh gak korupsi? Wong bus transjakarta saja dikorupsi sama dia, mana katanya ada pemyediaan fasilitas yg lebih tapi toh sampe sekarang gaada tuh dan semakin bobrok, pikir dulu kali ya sebelum banggain capres sendiri, apa semuanya sudah positif. Jangan diracunin media makanya mbak:)

Anonymous said...

Yang harus dilakukan pak prabowo adalah membenarkan isu-isu yg terjadi itu!! Jangan melihat sisi buruk satu orang, lihat yg lain juga!! Lalu bedakan mana yg bisa di toleransi dan tidaknya!!

Anonymous said...

kalo ane milih jokowi jk .. dia lebih kemassyarakatan dan tau bagaimana orang hidup susah .. dan ia memilih menyejahterakan rakyat

Anonymous said...

Woi,kau dk ningok tu antek2 prabowo tukang korup galo.,kau dk tau apo sejarah aburizal bakrie,mahfud md, dkk..makonyo.,banyak2 nonton berita,jangan nonton porno b

Anonymous said...

Loh jadi kok kamu yg ngatur kt hrs ngeanon apa nga? Jd kamu bangga gt kamu ga anon? Apa hubungannya prabowo sm kta ngeanon? Lucu keles =D

Anonymous said...

Jijik deh ya kepedean bgt sih kmu

Anonymous said...

Y tentu anak buahnya loyal kalo ga loyal dipenggal dong kepalanya ukr prabowo itu nekat kelas kakap?

Unknown said...

akh... yg penting jadi Presiden dulu..
banyak kok yg mau jadi ibu negara nanti.
Ngantri malah...

HIDUP PRABOWO!!!!!!

Anonymous said...

perang akan berkobar ...memicu perang dunia ke 3...

Mustika Saraini said...

Vladimir Putin adalah Presiden Rusia dia tidak didampingi Istri, lihat............. bagaimana rusia bisa melebarkan sayapnya, melalui presiden Vladimir Putin.

Kontraktor Bangun Rumah said...

baca2 dulu...

Unknown said...

namanya juga orang jenius gan, Dia lebih mencegah masalah daripada menyelesaikan masalah, itu la yg kita di takutan, ada kemungkinan benar kalo ada aktivis yang hilang, karna orang jenius akan menebas habis kayu yang lurus di dalam hutan, demi mecegah masalah yang ada, berhati-hati la kt, ntar kena culik

Anonymous said...

saya ttp jokowi.. karna saya hanya mengenal beliau dan sudah merasakan hasil dr kinerja beliau.. mungkin banyak berita miring ttg prabowo tp ada baiknya dicermati dahulu.. kita ini seharusnya bersatu bukan malah menjelekan..

MIKAWA-SABILA tours and travel said...

DODO nya belum...kan JOKO WIDODO...

Anonymous said...

Presiden 2014 bapak PRABOWO dulu lah ya..
Baru deh 5 tahun ke depan boleh deh bapak JOKOWIDODO..

Anonymous said...

Presiden 2014 prabowo dulu lah ya..
Baru deh 5 tahun kedepan bolehlah jokowidodo..



Thinksmartgaes

Anonymous said...

kalian ini kenapa sih, mendingan gak usak capek2 mikirin aib orang. semua orang memang punya masa lalu. dan masa lalu memang ada yang baik dan buruk.gak ada orang yang gak punya masa lalu. setiap orang juga punya salah. manusia memang memiliki 2 sisi , sisi baik dan buruk. tetapi jk seseorang itu ingin menutupi masalalu dengan banyak kebaikan apa kita akan menghambatnya?... allah saja maha pengampun, kenapa kita yang hanya seonggok daging yg biasa disebut dengan manusia tidak bisa menerima hal itu. manusia memang punya salah, hanya malaikat saja yang tidak pernah punya salah... so tetap kita harus introspeksi diri sendiri tak perlu membicarakan keburukan orang lain.

Anonymous said...

Saya pilih yg tegas ja ah, gk klemar klemer, saya mau merasakan di pimpin oleh pemimpin yg tegas, hasil akhir kita serahin ja, ikhtiar

Anonymous said...

Se negatif2 nya pa prabowo, saat ini ga ada yg lbh baik dr pa prabowo. Yg lain malah lbh parah.

Unknown said...

kami orang sumatera....presiden PRABOWO...jangan JAKARTA doank yang diurus...sabang sampai maroke.....






Unknown said...

SUMATERA BARAT pilih PRABOWO....jangan pikiran jakarta doank gan...
indonesia sabang sampai meroke.....

Anonymous said...

SUMATERA BARAT....PRABOWO PRESIDENYA
jangan jakarta doank yang dipikirkan
INDONESIA...sabang sampai meroke

Anonymous said...

saya si gak mikir2 amat siapa yg bakal jadi presiden. Yang penting saat sudah menjabat, hurus menunaikan janji-janji kampanyenya. n ngebuat NKRI jadi nyamanlah, minimal kayak jaman sby. Kalotoh ternyata semena-mena, malah menyusahkan rakyat, ya di copot saja. Toh dulu juga bisa mahasiswa nyopot suharto, dpr nyopot gusdur, masak sekarang kagak..

Anonymous said...

ngomong soal penculikan...ente tau masalahnya??
bung,pkir donk atasannya siapa?
dalam pasukan,tidak ada bantahan dalam perintah,..penculikan sepenuhnya tanggung jwab pimpinan...asal fitnah aja..

Anonymous said...

pilihannya cuma ada 2, no 1 ato no 2,,, saya rasa yg no 2 tuh agak maksa nyalon presiden, katanya merakyat kalo saya pikir mah kemaruk, belum tuntas ngjabat di jakarta mau nx ajah ke atas, dan sejujurnya seluruh komentar beliau g sistematik dan belum siap banget jd pemimpin besar, mbok ya nanti2 dlu nyalonin dirinya sih,,, tapi kan org punya pilihannya sendiri2,,, cuma kritikan dan masukan, jadi kalo no 1 lebih punya kapabilitas dibanding yg no 2, so why not?

Unknown said...

tuhhh kannn aku makin bingung pilih siapa

Anonymous said...

bengak galo kamu yang ado disni ye,,,,

Anonymous said...

nomor 2 tu beli 2 dapat 1
kalau gak kepilih jd presiden jg kan mash bs jd gubernur,,,
pinter beda tipis dengan calak,,
hahahhaha

Anonymous said...

PRABOWO NO 1.
JOKOWI CUMA JADI BONEKA SAMA MEGA TU,KALO NGAK ADA MEGA SIH GUA PILIH DAH JOKOWI KARNA GUA JUGA SUKA SAMA JOKOWI.
MAU-MAUNYA JADI BONEKA.!
NANTI MAU JUAL ASET ASET NEGARA KALO JADI BONEKA MEGA? ATAU SATELIT LAGI?
ngak ada ibu negara sih santai aja dia-dia kita-kita ngapa musti bingung?
Prabowo presiden RI jokowi tetap gubernur Jakarta wah keren bgt dah.

Unknown said...

Yg memilih prabowo hanya org bodoh yang tidak tau seluk beluknya.. knp org2 itu miskin? Krn mereka bodoh.. diberi janji palsu saja senang..org pintar mampu mencerna dgn baik! saya berani bertaruh jika prabowo jd presiden byk org mati kelaparan.. buruh nya saja yg kerja di PT kertas miliknya 5bln blm di gaji.. skrg bilangnya "saya akan menaikan gaji buruh" mana lagi yg akan anda dustakan?

Anonymous said...

yang jadi ibu negara eke aja deh,eke cocok kok buat ngedampingin pak prabowo.eke serba super bisa deh...dandan ala2 selebriti apa ala2 ibu pejabat bahkan pake pakaian sport ketat2 gitu...sexy loh eke.mau gak dia yah sama waria kayak eke??uuppss eke bukan waria yang mangkal di pinggir jalan tapi emang tinggal di pinggir jalan di perumahan elit...resss

Anonymous said...

Terserah apa kata orang.....saya tetap pilih PRABOWO SUBIANTO

Anonymous said...

Ente utusan dari partai mana gan ?jokowi mau jadi presiden ?solo aja masih berantakan gitu dan masih banyak warga yg mengeluh ,di jakarta belum selesai kepemimpinannya sebagai gubernur saja sudah mau jadi presiden .kalo bener jokowi mau capres di 2014 ini kenapa hanya cuti sebagai gubernur ?keliatan banget gila kekuasaan ,bahasa inggris aja masih mencla mencle ,apa harus pakai penerjemah bahasa saat silaturahmi ke negara lain ?

Anonymous said...

Kita coba berdiskusi dengan kepala dingin, karena memilih presiden itu penting bagi rakyat semua. Bagi kalian pendukung Prabowo, bisakah kalian memberikan fakta nyata bahwa apa yang beliau pernah kerjakan itu menghasilkan dan berguna bagi bangsa Indonesia? Kalo memang dia Jenderal Kopasus yang disegani mengapa beliau "diberhentikan dengan terhormat" dan tidak pernah mencampuri urusan militer lagi? Setelah beliau tidak menjadi aktif TNI lagi apa yang beliau lakukan dan apa pula hasilnya bagi bangsa Indonesia. Memang tidak semua pria membutuhkan wanita untuk mendampinginya, tetapi kalo dia sudah beristri apalagi kalau kita lihat latar belakang istrinya, mengapa dia harus bercerai? Ada pepatah mengatakan: Keluarga adalah bagian dari negara, kalau 1 keluarganya pribadi saja sudah tidak bisa ditangani, bagaimana beliau menangani negara yang terdiri dari jutaan keluarga? Beliau di debat capres menjanjikian kenaikan gaji sampai 6 juta/bulan, kita sebagai warga yang cerdas harusnya mampu berpikir dengan kepala dingin, berapa perusahaan yang mampu memberikan gaji setinggi itu, kalau tidak diimbangi dengan produktifitas dan efisiensi produksi, yang mana hal itu hanya bisa dilakukan oleh manusia yang cerdas dan bermental baja? Kita republik Indonesia adalah negara yang sangat kaya, makmur dan bersumber daya alam yang luar biasa banyaknya, tapi hingga sekarang kemanakah hasilnya? Bagaimana pengelolaan semua SDA itu? Pak Prabowo hanya bilang semua itu bocor, tapi bocornya kemana? siapa yang mengambilnya? beliau sebagai ketua umum HKTI dan Asosiasi Pedagang Pasar, mengapa beliau justru tidak mampu mengelola semua itu dengan baik, padahal petani dan pedagang pasar adalah tingkat paling bawah dalam pengelolaan Sumber daya kita?

Anonymous said...

Marilah kita sekali lagi berpikir dengan kepala dingin sebagai warga negara Republik Indonesia, kita sendiri mengetahui merubah kebiasaan dan sifat adalah sesuatu yang sangat sulit, saya kembali ingat pada saat kejadian tahun 1998, bagi Anda2 semua yang pada saat itu masih kecil atau belum lahir mungkin tidak merasakan, baik itu kejadian di jakarta dan krisis moneter pada negara kita, pada saat itu dimanakah BAPAK PRABOWO BERADA? beliau BERADA DI GARIS DEPAN? ATAU JUSTRU DI GARIS TERBELAKANG (ATAU MALAH DI LUAR NEGERI)? Banyak yang mengatakan Pak Prabowo tegas, cerdas, dan ikhlas. pertanyaan saya: tegas itu dilihat dari apanya, tampangnya, mukanya, suaranya? Cerdas ketika saya mendengarkan debat capres, saya tidak melihat kecerdasan dari seorang Prabowo, dia seakan sedang menghafal literatur atau jurnal. Pada saat beliau menjadi danjen Kopasus, ketum HKTI maupun asosiasi pedagang pasar, Apakah beliau benar2 berperan aktif di garis depan, atau hanya membaca laporan dan memerintahkan ini itu dari belakang meja, apakah beliau benar2 memahami seluruh seluk beluk pertanian dan perdagangan pasar di seluruh indonesia? Pada saat debat capres pertama ketika beliau ditanya mengenai kejadian 1998 dia melempar tanggung jawab kepada atasan. Berarti Pak Prabowo bukan jenderal atau pemimpin sejati, kalo memang dia tahu kalo perbuatan atasannya salah, apabila Pak Prabowo benar2 seorang jenderal yang mengabdi pada rakyat SEHARUSNYA dia menentang dan mencegah semua itu terjadi, tetapi kenyataannya pada saat itu para polri dan TNI hanya berpangku tangan melihat para perusuh dan perusak menjarah dan memperkosa. Sungguh sedih ketika kami melihat kejadian itu, dimanakah TNI dan Polri ydang katanya disumpah membela rakyat dan bangsa indonesia. Ada 2 sumpah suci yang telah dilanggar Pak Prabowo: Sumpah pernikahan dan Sumpah TNI. dan sekarang dia berjanji dan bersumpah lagi. Apabila sudah ada 2 sumpah suci yang berani dia langgar, sumpah apalagi yang tidak berani dilanggar? Para pendukung Prabowo anda boleh mengatakan perkataan ini sebagai omong kosong, tetapi ini adalah fakta. Apabila kita sudah melihat fakta terpampang di depan mata, tetapi amsih menutup maka apa yang terjadi dengan Bangsa Indoenisa tercinta kita. Ada yang bilang pada saat Pak Prabowo menjadi kopasus Amerika takut dengan kita, darimanakah ANda mengetahui hal itu? Amerika itu tidak takut dengan negara mana saja, hanya saja mereka sungkan karena mereka masih mengeruk harta kita melalui Freeport di Irian dan banyak sumber daya lainnya. Karena itu supaya kita menjadi negara yang kuat, jangan memilih pemimpin hanya dari figur dan penampilannya, tapi lihatlah, kebiasaan, perilaku, sikapnya terutama kepada rakyat golongan bawah. Coba meminta Pak Prabowo bersih2 kampungnya, tanpa disorot kamera, dan dengan sukarela. ini bukan apa, hanya saja menunjukkan kasih. Kriteria seorang pemimpin:
1. Takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa
2. Berpegang teguh pada janji dan sumpahnya
3. Mampu mengganggap dan menjadikan seluruh bangsa sebagai keluarganya.
4. Rela berdiri di garis depan apabila terjadi bencana maupun kerusuhan.
5. Mempunyai visi dan misi yang bisa diimplemetasikan bagi, dari, untuk dan pada republik Indonesia. (BUKAN sekedar JANJI-JANJI KOSONG yang tidak masuk akal dan susah dinalar)
6. Bersifat tegas dan rendah hati. (bukan tegas dari cara bicara dan penampilan saja)

Anonymous said...

KITA BUKAN HANYA TIM SUKSES. KITA R E L A W A N. Si bapak wowo? bayaran semua tuh

Anonymous said...

ewwww, go get education, bitchy

DENDY SAPUTRA /GENERAL INSURANCE AGEN said...

JELAS BUKTINYA JELAS HASIL KERJANYA JELAS PENGALAMANNYA SEMUA RAKYAT INDONESIA YG BISA MELIHAT PASTI MEMILIH JOKOWI .. SEMUA RAKYAT YG PUNYA HATI NURANI PASTI MEMILIHMU....

DENDY SAPUTRA /GENERAL INSURANCE AGEN said...

Kalo milih prabowo klo nyoblos ya JOKOWI

Anonymous said...

GUA GA JELEKIN PRABOWO, TP MEMANG KENYATAAN PRABOWO MISTERIUS, TERSERAH SEJARAH MAU BENAR APA GA, ITU JADI NILAI MINUS

GUA GA DKUNG JOKOWI, TP CKUP JLS RIWAYATNY

KITA CUMA BISA KENAL LWT MEDIA, HR GINI PERCAYA 100% SM MEDIA, NO, KLO GUA LBH MILIH YG TRBAIK DIANTARA KEKURANGAN MREKA, BKN MILIH DIANTARA KELEBIHAN MREKA, KRN KELEBIHAN BISA DILIHAT SAAT SEMUANY BERLALU, KITA LIHAT HASILNY NANTI, YG JLS JGN BODO

lisa said...

pilihanku prabowo- hatta membawa perubahan indonesia

Anonymous said...

Prabowo mah mengangkat isu agama buat mendulang suara,koalisinya semua partai2 yg korup spt PPP,PKS dll Hatta Rajasa anaknya menabrak orang jg msh berkeliaran bebas.Duet maut tuh :)

Anonymous said...

,bilang aja pendukung jokowi, belum tau jokowi kyk apa,.?

Anonymous said...

hahaa, , untung ane blm waktunya milih,, masih tahun dpn :p apapun? presidennya pokok indonesia maju!!!!

Anonymous said...

Tahukah anda Jika melihat kepentingan politik PDIP pada pemilu mendatang, nama Jokowi mulai ‘dimanfaatkan’ oleh sebagian kader partai demi meraih simpati rakyat itu sah-sah saja. Namun rakyat harus sadar dan melihat bahwa akibat yang akan di timbulkan jika Jokowi maju menjadi capres adalah, Indonesia akan memiliki pemimpin yang dikendalikan oleh para konglomerat hitam.

Anonymous said...

Cpa aja yg jdi president nikmati aja..
Prinsip y klo gk kerjA ea gak mKan gtow aja..
Dkung aja yg terbaik..asal bisa mimpin indonesia dengan baik dan benar..agar rakyat tetap sejahtera..

Anonymous said...

Coba berfikirlah terbuka, saya gerah melihatnya. Jangan menjatuhkan capres-cawapres satu dengan yang lainnya karna toh nantinya salah dua (capres & cawapres) akan memimpin bangsa ini. Apa tidak malu menyebar aib calon pemimpin bangsa sendiri? Toh nantinya harus terima, siap tidak siap, mau tidak mau, yang kalian dukung itu bisa jadi menang atau kalah dalam pemilu. Jangan jadi terlalu fanatik, pikirkan nanti sudah menjelekkan nama orang tapi seseorang itu kalah, dosa tetap ditanggung sendiri, keuntunganpun tidak didapat. Sedangkan yang anda ejek itu menang, jangan jadikan masa lalu anda menjadikan anda membangkang atau malas-malasan mengikuti peraturan yang dibuat si pemenang ini. Mereka mereka ini sama-sama berwibawa tidak ada yang letoy atau lemah, kalau lemah destroy saja dari dulu atau tertiup angin pun sudah goyah, mereka juga sama-sama pintar dan tegas, hanya berbeda skala. Jangan jadikan kampanye hitam atau artikel bodoh membodohi diri sendiri. Jadi warga negara yang cerdas, kalau ingin mendukung jagoannya mohon dipakai tutur bahasa yang baik. Saya ini cuma siswi SMA tapi sedih lihat yang pada mau nyoblos tanggal 9 nanti ini ribut membawa kata binatang dan saling menjatuhkan satu sama lain. Fakta itu penting tapi bukan dari sumber yang nggak jelas, biarlah waktu yang menjawab semua artikel ini atau sekaligus kometar-komentar di artikel ini benar atau tidak. Tolong dipikir dua kali mereka ini sudah besar dan dewasa dan makan bangku sekolah nggak cuma setahun dua tahun pasti mereka akan berpikir untuk yang terbaik bagi bangsa ini. Stop kampanye hitam, stop menjatuhkan capres-cawapres lain demi jagoan anda karna yang mengikuti pemilu bukan hanya anda seorang.

Anonymous said...

Presiden itu harus gagah berani supaya disegani pihak2 luar maupun dlm negeri.....(Wooyyy....jadi org tuh jgn bego) mana ada presiden kurus kaya org sakit gizi buruk, makanya pilih garuda didadaku

Anonymous said...

Prabowo cerdas, dpt beasiswa di univ luar negri.. mantap.. prabowo presiden indonesia 2014 san seterusnya..amin

Anonymous said...

banyak kok presiden as yg duda dari capres sampai jd presiden.. so tenang aja Pak Prabowo.. kami akan terus dukung anda..

Majakani Momo store said...

Intinya lbh baik punya pemimmpin bekas MALING dari pada bekas org baik yag bakal jadi MALING.


NGERTI ORA KOEN....?

Majakani Momo store said...

INTINYA.... MENDING D PIMPIN BEKAS MALING, DARIPADA DI PIMPIN BEKAS ORANG SOK BAIK YG NANTINYA JADI MALING

Unknown said...

Prabowo tok. Jokowi cemen

Anonymous said...

Jokowi belum selesai Masa Bakti nya Jadi Gubernur DKI Jakarta udah Resign. Sebelum Cebok jangan Pergi dulu.... hehehehe
Takutnya udah Kepilih Jadi President INDONESIA dia Resign lagi. Ingin jadi PRESIDENT PBB Joki semangat nya bagus. tapi sayang Belum selesai Cebok udah pergi duluan

Anonymous said...

Psycopat

Anonymous said...

tolong dikoreksi kalimat:
"Prabowo 'dipotong alat kelaminnya' saat melakukan operasi militer di Timur - Timor."
Pengertian dipotong dikebiri dengan dipotong kelaminnya saya rasa memiliki perbedaan mendasar. Tolong direvisi karena dipotong kelaminnya bisa memiliki konotasi penggantian kelamin sedangkan dikebiri jelas berbeda. dikebiri hanya berakibat prabowo tidak memiliki kemampuan menghasilkan keturunan lagi karena organ penghasil spermanya dibuang, bukan penisnya.

Anonymous said...

Hidup JOKOWI

Anonymous said...

Baguslah, biar orang2 busuk kayak lo itu diam .kalo ga dikerasin kan lo ngelunjak .

Anonymous said...

Pak bro n ibu bro negara indonesia hrs py pemimpin yg tegas n berani biar bangsa indonesia tdk lg d jajah sm org cina terutama

Anonymous said...

Jaman Presiden Soeharto, Keluarga lo makmur gak? gw tanya berapa dollar waktu itu? Gimana kehidupan orang tua lo? gimana perekonomian bangsa ini menurut lo.. dari dulu sampai sekarang korupsi itu masih tetap ada, bedanya kalau sekarang mungkin berjamaah :), Paham! Sebaiknya sebelum angkat bicara lo kaji ulang dan fahami betul apa yang lo maksud. lo tau dong kasus mobil listrik esemka ternyata di import jokowi dari cina? lo tau dong ada penggelembungan anggaran Trans Jakarta? nah kalau lo gak tau artinya lo gak tau apa2 tentang pemimpin yang lo usung! #suaraDAMAI sebaiknya tunggu saja hasil resmi Real Count KPU dan sebagai warga negara yang baik sudah sepatutnya kita menghargai apapun keputusannya.

Anonymous said...

Kalo cuma milih Dari wibawa , orang juga bisa , tapi nyari orang yg asli kerja , jujur , Dan sederhana itu yg sulit

Anonymous said...

HOREEEEEE........
JOKOWI JK ADALAH KITA......
DAN MEREKA MENANG......
BERARTI KEMENANGAN KITA BERSAMA.....
HAJAR CENTURY......
KUPAS HAMBALANG.......
TUNTASKAN BBM PERTAMINA.....
TEGAKKAN HUKUM.......
RAKYAT BERSAMAMU.......
ALLAH MELINDUNGI DAN MENYERTAIMU......
USUT PEMILU 2009.....
BONGKAR e-KTP......
DAN COPOT PEJABAT KORUP DI SEMUA INSTANSI......
TEGAKKAN REVOLUSI MENTAL.....
UNTUK INDONESIA ADIL DAN MAKMUR......

Anonymous said...

hanya karna tak adanya 1 orang ibu negara,
semua jutaan rakyat R.I dikorbankan, dengan naik nya presiden yg skrg..??
mikir.?????

7 Passenger Vehicles said...

bisa saja tanpa ibu negara, but otoriter ga? ketakutan publik, trauma....

7 Passenger Vehicles | 7 passenger SUV | http://www.7passengervehiclesworld.com


Unknown said...

Apa sampeyan ngupaya kredit? We offer loans designed to meet your financial and personal needs Loan business with loan approval loan. We borrow money for those who need financial help, we give credit to people who have bad credit or need money to pay bill, to invest in this business. Sampeyan ora kudu kuwatir, amarga sampeyan ana ing panggonan sing bener, RUMANA J LOAN FIRM COMPANY nawakake kredit kurang saka 2%, supaya yen sampeyan butuh utang, aku bakal melu perusahaan FUMUM RUMANA DUTA mung iki alamat email: rumanajloanfirm@gmail.com
APLIKASI LAYANAN KREDIT:
1) Nama lengkap: ............
2) Jenis Kelamin: .................
3) Umur: ........................
4) Negara: .................
5) Nomer telpon: ........
6) Proyek: ..............
7) Income: ......
8) Total Pinjaman: .....
9) Loan duration: ...............
10) Alesan kanggo kredit: ...........
11) Apa sampeyan wis diterapake lan ditolak? Yèn mangkono ........

Matur nuwun

Unknown said...

Mau prabowo mau jokowi. sama aja tetep nyari kerja nyari mkn sendiri...tetep aja gaji di bawah 3jt bagi para rakyat petani.. Gadak beda nya...
Bukan maksut apa2...

susuultra022 said...

Mau yang lebih ????? ayam tarung

Syafiry Zulaika said...

waahhh

Anonymous said...

Well well well, udah 2019 dan prabowo masih kalah aja?

«Oldest ‹Older   201 – 350 of 350   Newer› Newest»

Post a Comment

Komentar