Di Masjid Kalideres Fauzi Bowo Ingatkan Bang Kumis

Posted by sukacita 1 comments
Safari Ramadhan yang digelar Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo tak hanya untuk mendekatkan sang Gubernur dengan masyarakat. Fauzi, yang akan bertarung dengan Joko Widodo pada pemilihan putaran kedua, juga mengingatkan warga untuk tetap memilih dia pada 20 September 2012 nanti

"Tanggal 20 nanti lupa nggak dengan Bang Kumis?" kata Fauzi dengan nada bertanya kepada jamaah Masjid Nurul Hasanah, Kalideres, Jakarta Barat, Selasa sore 14 Agustus 2012. Bang Kumis adalah julukan Fauzi yang memang punya kumis tebal.

Selain berpidato, Fauzi juga menyampaikan program keberhasilannya sebagai Gubernur DKI Jakarta selama lima tahun terakhir. Dia mengatakan programnya bukan lagi sekadar janji. Dia meminta warga Kalideres tidak hanya percaya janji. "Ada yang janjikan ini, janjikan itu. Di Jakarta sudah lama kita kerjakan," kata dia.

Dia mencontohkan program kesehatan gratis dan program sekolah gratis yang sudah diterapkan Pemerintah DKI Jakarta dengan biaya berasal ditanggung Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah.

Dalam kesempatan itu, Fauzi mengamini ucapan salah satu penceramah masjid tersebut. Penceramah masjid mengatakan umat Islam wajib memilih pemimpin yang seagama. Fauzi lalu membenarkan pernyataan ini dengan mengutip sejumlah ayat suci Al-Qur''an.

sumber : tempo.co
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Di Masjid Kalideres Fauzi Bowo Ingatkan Bang Kumis
Ditulis oleh sukacita
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://yoilah.blogspot.com/2012/08/di-masjid-kalideres-fauzi-bowo-ingatkan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

susuultra023 said...

sabung ayam live

Post a Comment

Komentar

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Pilpres , Capres, Jokowi, Prabowo indonesia 2014.