Warga Gaza Nikmati KFC Selundupan

Posted by sukacita 1 comments
Warga Gaza, Palestina, akhirnya bisa menikmati Kentucky Fried Chicken. "Ini lezat, bahkan ketika ayam ini sudah dingin," kata Fares Aboud, 22 tahun, kepada Xinhua, saat ia menggigit sepotong dada ayam, kemarin. Abangnya duduk di sebelahnya sembari mengudap pai apel yang juga berbungkus foto Kolonel Sanders.

Kenikmatan yang diperoleh abang-adik itu berkat Al-Yamama, perusahaan spesialis pesan-antar dari Al-Arish, Sinai, Mesir, ke Gaza. Untuk mengantar sepaket KFC sejauh 35 kilometer itu, pemesan dikutip sekitar Rp 300 ribu di luar harga pesanan. Mahal? Tentu saja. Karena mereka praktis melakukan penyelundupan lewat terowongan bawah tanah dengan risiko tertangkap polisi Israel.

Layanan pesan-antar ini bermula dari sekelompok warga Palestina yang ngidam ayam goreng Kentucky. Mereka lalu menelepon temannya di Al-Arish untuk mengantarkan makanan cepat saji tersebut ke terowongan.

"Mengapa tidak sekalian menyediakan layanan pesan antar bagi warga Gaza?" kata Mohammed al-Madani, manajer keuangan Al-Yamama, kepada Christian Science Monitor. Dia lalu memasang iklan di Facebook. Dalam hitungan jam, dia mendapat lebih dari 20 pesanan. Al-Madani mengatakan pemesan tidak keberatan dengan harga yang mereka tawarkan.

Hal itu diiyakan Rafat Shororo, warga Gaza. "Perusahaan ini membuat mimpi saya menjadi kenyataan," katanya, sambil menikmati ayam goreng pesanannya.

sumber : tempo
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Warga Gaza Nikmati KFC Selundupan
Ditulis oleh sukacita
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://yoilah.blogspot.com/2013/05/warga-gaza-nikmati-kfc-selundupan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

susuultra022 said...

Mau yang lebih ????? ayam tarung

Post a Comment

Komentar

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Pilpres , Capres, Jokowi, Prabowo indonesia 2014.