Hammersonic

Posted by sukacita 1 comments

Hammersonic Festival Siap Digelar di 2012

Jakarta – Revision Entertainment kembali menggelar event terbesarnya yang bertajuk Hammersonic, sebuah festival musik metal yang diklaim sebagai yang terbesar di Asia Tenggara siap digelar oleh promotor Revision Entertainment pada hari Sabtu, 28 April 2012.
Acara yang akan digelar tidak lama lagi ini akan menghadirkan beberapa band metal legendaris internasional dan nasional telah dikonfirmasi untuk tampil di festival tersebut. Mereka antara lain adalah D.R.I. (AS), Suffocation (AS), Nile (AS), Psycroptic (Australia), Impiety (Singapura), Chtonic (Taiwan), Burgerkill, Deadsquad, Seringai, Death Vomit, Death Vertical, Sucker Head hingga Dreamer.

Sampai dengan saat ini masih ada beberapa band yang masih dalam tahap negoisasi dengan pihak prmotor untuk mengisi  headliner dan co-headliner di festival Hammersonic. Selain itu juga untuk tempat dan harga tiket Hammersonic ini masih belum diketahui karena pihak promotor masih dalam tahap penyelesaian.

“Kami melihat Indonesia sebagai salah satu negara dengan penggemar musik metal terbesar di dunia sampai sekarang belum memiliki festival yang mampu mewakili negara ini di tingkat internasional, mudah-mudahan Hammersonic nantinya dapat menjadi Wacken di Asia Tenggara,” jelas Ravel Junardy, selaku promotor dari Revision Entertainment, Seperti yang dikutip RS Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Hammersonic silakan mengunjungi situs resmi mereka di sini, www.hammersonic.com atau follow akun Twitter @HammersonicFest. sumber: www.infolktainment.com

posted by: Yoga Parlindungan Nasution
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Hammersonic
Ditulis oleh sukacita
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://yoilah.blogspot.com/2012/04/hammersonic.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

susuultra023 said...

bandar sabung ayam

Post a Comment

Komentar

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Pilpres , Capres, Jokowi, Prabowo indonesia 2014.