Madrid Tekuk Barca

Posted by sukacita 1 comments

Menangi El Clasico, Real Madrid Perlebar Jarak

BARCELONA, suaramerdeka.com - Real Madrid sukses memperlebar jarak dengan rival abadinya Barcelona setelah menumbangkan mereka 2-1 di Nou Camp dalam laga El Clasico, di Camp Nou, Minggu (22/4) dini hari WIB. Itu adalah kemenangan perdana Los Blancos dalam laga El Clasico sejak 2008 silam.
Bermain impresif sejak babak pertama dimulai, pasukan Jose Mourinho langsung meraih peluang di menit kelima melalui tandukan Cristiano Ronaldo yang berhasil ditepis Victor Valdes. Sejurus kemudian Pepe juga nyaris membobol gawang Barcelona juga melalui situasi serupa.

Tak mau kalah, Barcelona juga membalas melalui peluang Dani Alves yang secara gemilang mampu dipatahkan oleh Iker Casillas. Di menit 17, Real Madrid akhirnya mampu membuka keunggulan. Sepak pojok Angel Di Maria gagal disapu Puyol dengan dan langsung disambar Sami Khedira untuk membobol gawang Victor Valdes.
Tersentak oleh gol lawan, Barcelona coba membalas. Sayangnya upaya Thiago Alcantara di menit 27 masih melebar dari sasaran. Tak ada lagi peluang yang tercipta hingga turun minum. Di babak kedua, Barcelona kembali mengambil inisiatif menyerang dan meraih dua peluang melalui Cristian Tello, yang masih belum membuahkan hasil.
Guna menambah daya gedor, Guardiola lantas memasukkan Alexis Sanchez guna menggantikan Xavi Hernandez dan keputusan itu terbilang sangat jitu, Alexis-lah yang berhasil membobol gawang Casillas.
Berawal dari sepakan Tello yang dibuang Casillas, Adriano memanfaatkan bola muntah melalui sepakannya dan kembali diselematkan kiper utama timnas Spanyol itu. Dengan cepat, Alexis sukses menyambar bola dari jarak dari usaha keduanya dan membobol jala Casillas sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 1-1.
Sayang, euforia Blaugrana tidak bertahan lama, lantaran beberapa menit kemudian serangan balik cepat menghukum tuan rumah. Mesiut Ozil yang menusuk melalui sisi kanan sukses memberikan umpan matang kepada Ronaldo, yang berhasil mengecoh Valdes kemudian membawa Madrid kembali unggul.
Barca terus menekan demi mengejar ketinggalan. Meski mencetak beberapa peluang di depan gawang, rapatnya barisan belakang Madrid membuat skor 2-1 bertahan hingga wasit meniup peluit akhir. Dengan kemenangan itu, Real Madrid sukses memperlebar jarak menjadi tujuh poin sekaligus memperbesar peluang mereka menjuarai La Liga musim ini. sumber: suaramerdeka.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Madrid Tekuk Barca
Ditulis oleh sukacita
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://yoilah.blogspot.com/2012/04/madrid-tekuk-barca.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

susuultra023 said...

bandar sabung ayam

Post a Comment

Komentar

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Pilpres , Capres, Jokowi, Prabowo indonesia 2014.