Ibas: Angie Tersangka, Kami Diuji

Posted by sukacita 1 comments
 VIVAnews - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono menyatakan keprihatinannya atas penetapan Angelina Sondakh sebagai tersangka dalam kasus suap wisma atlet SEA Games.

"Kembali lagi, salah satu kader teras Partai Demokrat menjalani proses hukum setelah lama Partai Demokrat diterpa badai dan gelombang cobaan. Kami sedang diuji,” ujar Ibas--demikian Edhie biasa disapa--dalam keterangan persnya, Jumat 3 Februari 2012.
Ibas menambahkan Partai Demokrat akan konsisten mendukung aparat penegak hukum dalam menuntaskan kasus ini secara terang-benderang. “Saya berharap aparat hukum dapat bekerja profesional berdasarkan fakta dan bukti hukum tanpa adanya intervensi dan campur tangan pihak luar,” kata anggota Komisi I DPR RI ini.

Menurut Ibas, Partai Demokrat juga memantau proses perkembangan kasus ini dan menjalankan mekanisme yang berlaku di internal Partai Demokrat sesuai dengan AD/ART Partai. “Komisi Pengawas dan Dewan Kehormatan Partai Demokrat akan menjalankan tugas dan fungsinya dalam menyikapi penetapan tersangka ini,” tambah Ibas.

Ibas berharap kader Partai Demokrat menghormati keputusan aparat penegak hukum serta berharap situasi di partainya tetap kondusif dan tetap menjalankan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing. “Kami akan terus menjaga kesatuan dan keutuhan Partai Demokrat serta menjaga soliditas demi peningkatan kinerja seluruh kader."

Terpidana kasus suap wisma atlet SEA Games di Kementerian Pemuda dan Olahraga, Mindo Rosalina Manulang menyatakan Angelina meminta uang untuk pembahasan anggaran di Kementerian Pemuda dan Olahraga.

"Ada Hambalang atau wisma atlet. Dia (Angie) bilang butuh uang untuk menggolkan anggaran," kata Rosa di sidang Pengadilan Khusus Tindak Pidana Korupsi, 16 Januari 2012 lalu.

Disebut di persidangan sebagai peminta dana, Angie merasa dizalimi. Anggota Komisi IX DPR itu heran disebut-sebut menerima uang tersebut padahal dirinya tidak pernah bicara dengan Rosa.

"Membicarakan itu saja tidak pernah, membicarakan dengan Nazar apalagi Mbak Rosa, urusannya nyalon saja lalu ke butik, Pak Nazar juga nggak pernah, tiba-tiba saya dibilang terima," ujar Angie. sumber: vivanews.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ibas: Angie Tersangka, Kami Diuji
Ditulis oleh sukacita
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://yoilah.blogspot.com/2012/04/ibas-angie-tersangka-kami-diuji.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

susuultra023 said...

bandar sabung ayam

Post a Comment

Komentar

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Pilpres , Capres, Jokowi, Prabowo indonesia 2014.