Aksi "koboy" Dahlan iskan di jalan tol

Posted by sukacita 1 comments
Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan membuat heboh di jalan tol Slipi, Jakarta, Selasa, 20 Maret 2012. Bak seorang koboi, Dahlan turun dari mobilnya dan "mengamuk" karena melihat antrean lebih dari 30 mobil di gerbang tol. Sang koboi meloloskan hampir 100 mobil tanpa bayar tol. Tempo menerima foto adegan Dahlan ketika turun dari mobil. Berkemeja putih, bekas Direktur PLN ini turun dari mobil dan mengatur lalu lintas di gerbang tol.
Terlihat Dahlan berada di tengah sesaknya antrean mobil. Peristiwa berawal ketika Dahlan melajukan mobilnya ke kantor Garuda di Cengkareng untuk menghadiri rapat. Perjalanannya tersendat ketika akan masuk tol pada pukul 06.10 WIB. Dia menemukan antrean panjang di pintu tol, lebih dari 30 mobil. Ini tentu saja bertentangan dengan instruksi Dahlan Iskan saat membenahi pelayanan jalan tol. Paling panjang, sesuai instruksi Dahlan, antrean itu harusnya lima mobil. Dahlan pun akhirnya langsung turun dari mobil menuju pintu tol. Dia memeriksa dan menemukan dua loket masih kosong. Hanya satu loket manual dan satu otomatis yang buka. Dua loket lainnya tertutup. Dahlan masuk loket itu dan membuang kursi yang ada di situ. Lalu masuk loket satunya lagi membuang kursinya juga. "Tidak ada gunanya kursi ini," kata pria kelahiran Magetan ini, Selasa, 20 Maret 2012. Lebih dari 100 mobil disuruh lewat begitu saja tanpa bayar alias gratis. Pengemudi yang sedang lewat ternyata kenal Dahlan yang lagi mengatur mobil di pintu tol. Ia adalah Emirsyah Sattar, Direktur Utama Garuda, kolega Dahlan dalam rapat pagi ini. "Ada apa, Pak, kok ngatur lalu lintas?" tanya Emir. Dahlan tidak merasa rugi sudah menggratiskan ratusan mobil yang lewat. Ia berjanji akan mengevaluasi manajemen Jasa Marga usai peristiwa ini. "(Tapi) setelah saya ngamuk tadi berubah tidak. Kalau tidak, saya akan ambil tindakan. Saya lihat mereka mampu memperbaiki diri," katanya. sumber: tempo.co
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Aksi "koboy" Dahlan iskan di jalan tol
Ditulis oleh sukacita
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://yoilah.blogspot.com/2012/03/aksi-koboy-dahlan-iskan-di-jalan-tol.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

susuultra023 said...

bandar sabung ayam

Post a Comment

Komentar

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Pilpres , Capres, Jokowi, Prabowo indonesia 2014.