Imbang, City geser MU

Posted by sukacita 1 comments
Manchester City harus puas pulang dari Stadion Britannia dengan tambahan satu angka, setelah bermain imbang 1-1 lawan tuan rumah Stoke City.

Stoke bersorak lebih dulu di Stadion Britannia, Minggu (25/3/2012) dinihari WIB, setelah tembakan Peter Crouch berhasil melewati penjagaan Joe Hart pada menit 59.

Akan tetapi City lantas bisa menyamakan kedudukan melalui Yaya Toure ketika pertandingan memasuki menit ke-76. Pertandingan pun berakhir 1-1.


Tambahan satu angka membuat City kini mengoleksi 70 poin. Jumlah itu setara dengan Manchester United, tetapi City berhak duduk di pucuk klasemen menggantikan MU berkat keunggulan produktivitas gol.

Meski demikian, MU bisa kembali merebut posisi puncak jika setidaknya bisa berimbang lawan Fulham, Selasa (27/3) dinihari WIB, mendatang.

Jalannya Pertandingan

Peluang untuk Stoke pada menit 10. Marc Wilson mengirim bola ke Peter Crouch yang lantas menanduknya ke arah Cameron Jerome. Tetapi Jerome tak bisa menuntaskan serangan dengan baik.

Pada menit 33, Gael Clichy melepaskan umpan jitu ke arah tiang jauh di mana Edin Dzeko tidak terkawal. Tetapi sundulan Dzeko masih mengirim bola melambung.

Gawang City nyaris saja bobol pada menit 39. Dari sepak pojok Matthew Etherington, kemelut lahir di depan gawang City dengan bola hampir bergulir masuk meski masih ada Pablo Zabaleta yang bisa menyapunya.

Semenit sebelum waktu normal berakhir, Mario Balotelli pamer aksi individu dengan mengecoh tiga pemain lawan. Ia lantas sampai ke kotak penalti kendati sepakannya masih tepat ke kiper.

Babak kedua baru dimulai, City sudah menekan. Sebuah umpan lambung mengarah ke Dzeko yang sukses mengontrolnya dengan baik. Lolos dari jebakan offside ia pun melepaskan tembakan meski kiper Asmir Begovic menghadangnya dengan sigap.

Dua menit kemudian, Begovic kembali diuji. Kali ini ia mesti meregangkan tubuh untuk menangkap bola hasil sepakan Nasri.

Crouch membuat publik Britannia bergemuruh pada menit 59. Dari luar kotak penalti, ia melepaskan tembakan voli yang melambung melewati Joe Hart dan masuk ke gawang City.

City berhasil menyamakan kedudukan pada menit 75. Dari jarak sekitar 32 meter, Yaya Toure melepaskan tembakan keras yang bikin bola bersarang di gawang Stoke meski tangan Begovic sempat mengenai si kulit bundar. Bola sebelumnya juga terlihat sedikit mengenai kepala Ryan Shawcross yang coba menghalau.

Wilson Palacios mencatatkan peluang pada menit 90. Dari luar kotak penalti, ia menciptakan ruang tembak meski bola sepakannya masih melambung.

Tak lama kemudian, gantian Yaya Toure melepaskan tembakan keras. Kali ini, dengan kaki kiri, tendangannya tak tepat sasaran.

sumber : detik.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Imbang, City geser MU
Ditulis oleh sukacita
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://yoilah.blogspot.com/2012/03/lampu-maroko_24.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

susuultra023 said...

bandar sabung ayam

Post a Comment

Komentar

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Pilpres , Capres, Jokowi, Prabowo indonesia 2014.