Jika diminta, Zanetti siap mundur

Posted by sukacita 1 comments
Kapten Javier Zanetti mulai meragukan masa depannya bersama Inter Milan, dan sia meninggalkan San Siro jika Nerazzurri menghendaki.

"Saya akan bermain menghadapi Juventus seolah-olah ini laga terakhir saya," ujar Zanetti.
"Jika Inter meminta saya mundur, saya akan meninggalkan San Siro, Juni 2012," demikian Zanetti.
Zanetti mengatakan dirinya mendengar semua kritik terhadap pemain tua, khususnya 'klan' Argentina, di ruang ganti. Ia akan menghadapi semua kritik itu saat berlaga di Turin.

"Juventus memiliki pelatih berkarakter, namanya Antonio Conte. Itulah yang kami ingin saksikan saat menghadapinya," demikian Zanetti.

Menurut Zanetti, dirinya menjalani tujuh musim tanpa trofi bersama Inter. Setela itu Inter mendominasi Serie A dan Eropa, dan saat ini adalah akhir sebuah era bagi Nerazzuri.

"Adalah tidak benar jika kami tidak mengetahui semua itu," demikian Zanetti.

"Jika saya harus meninggalkan Inter, saya tidak akan menyesalinya. Namun saya ingin bertahan di Inter, dan menjalani peran lain," demikian pemain asal Argentina itu.

Zanetti kini berusia 38 tahun. Ia telah berada di Inter sejak 1995, dan menjadi pemegang rekor bermain dengan 790 kali.

sumber : goal.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Jika diminta, Zanetti siap mundur
Ditulis oleh sukacita
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://yoilah.blogspot.com/2012/03/lampu-sangkar-tembaga.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

susuultra023 said...

bandar sabung ayam

Post a Comment

Komentar

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Pilpres , Capres, Jokowi, Prabowo indonesia 2014.