Guardiola : Tidak mudah kalahkan madrid

Posted by sukacita 1 comments
Pep Guardiola sudah mengatakan bahwa untuk mengejar Real Madrid adalah sesuatu yang sulit. Ia pun tak mengubah pendapatnya ketika pertanyaan sudah memasuki bahasan "Apakah Barcelona bakal mudah mengalahkan Real Madrid?"

"Kami tidak akan mengistirahatkan pemain kami dan tidak ada satupun pertandingan yang tak ingin kami menangi. Tapi lupakan soal gelar juara, kami tak akan memenanginya," ucap Guardiola di AFP.
Jawaban tersebut keluar setelah Barca sukses memangkas jarak menjadi delapan poin dengan Madrid. Beberapa kemudian berpendapat bahwa jarak tersebut masih bisa memendek menjadi lima, jika Barca bisa mengalahkan Madrid di Camp Nou pada Jornada ke-34. Dengan demikian, secara matematis peluang Barca semakin besar.
Toh demikian, Guardiola memilih untuk menepis kemungkinan. Ia tetap bersikukuh pada pendapatnya bahwa sulit untuk mengharapkan Madrid terpeleset. Mengalahkan skuad arahan Jose Mourinho itu pun tidak gampang.
"Segalanya akan berbeda jika jaraknya empat atau lima poin sebelum mereka bertamu ke Camp Nou. Itu akan membuat pertandingan di Camp Nou menjadi lebih menentukan," ujar Guardiola di ESPN Star.
"Tapi, ketika Anda mengejar tim seperti Madrid dengan jarak sebanyak ini, maka yang lebih penting adalah Anda tidak mengurangi tenaga."
"Anda mungkin bisa berpikir, 'well, jika kami menang di pertandingan ini dan mereka kalah di pertandingan lainnya...' dan di samping itu, semua orang menganggap bahwa akan mudah mengalahkan Madrid di Camp Nou."
"Keadaannya tidak sesederhana itu. Pertandingannya tak akan semudah yang orang bayangkan," tukas mantan gelandang Los Cules di era 90-an ini.

sumber:detiksport
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Guardiola : Tidak mudah kalahkan madrid
Ditulis oleh sukacita
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://yoilah.blogspot.com/2012/03/guardiola-tidak-mudah-kalahkan-madrid.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

susuultra023 said...

judi sabung ayam

Post a Comment

Komentar

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Pilpres , Capres, Jokowi, Prabowo indonesia 2014.