Ahok Mulai Belajar Bernyanyi

Posted by sukacita 1 comments
Calon wakil gubernur yang diusung Gerindra dan PDIP, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, mengaku tidak suka bernyanyi. Menyanyi selalu menjadi sebuah momok bagi pasangan Joko Widodo ini. Namun demi tuntutan sebagai pejabat publik dan pelayan masyakarat, ia mengaku belajar bernyanyi.
"Dalam beberapa acara, saya sering dipaksa bernyanyi, ya saya harus belajar bernyanyi akhirnya," kata Ahok pada Tempo di Jakarta, Senin, 16 Juli 2012.

Menurut Ahok, sebagai pelayan publik, totalitas merupakan suatu hal yang harus terus diberikan. Salah satunya adalah memuaskan keinginan warga untuk melihatnya bernyanyi. "Kalau sudah seperti ini, kita sudah menjadi milik masyarakat, ya akhirnya saya belajar bernyanyi," katanya sambil tertawa.

Lagu Elvis Presley, Iwan Fals, dan beberapa lagu Mandarin menjadi lagu yang dipelajari Ahok. "Saya belajar lagu My Way, Can''t Help Falling in Love with You," katanya.

Ketika Tempo menumpang mobil Ahok, sang cawagub sempat bernyanyi Can''t Help Falling in Love with You. Keseriusan bukan hanya ditunjukkan ketika menyusun program atau saat kampanye. Saat belajar nyanyi pun, Ahok tak mau main-main.

"Saya kalau lagi senggang, mendengarkan lagu-lagu itu agar pas dan dapat feel-nya saat menyanyi," katanya sambil tertawa.

Namun demikian, Ahok mengaku caranya menyanyikan lagu Iwan Fals tidak pas. Ia pun sempat bernyanyi lagu Iwan Fals, "Tidak pas, kan, cara menyanyikannya," katanya.

Kini, ia tak lagi gentar lagi ketika diminta bernyanyi oleh warga dalam beberapa acara. "Kan, saya sudah mempelajari lagu-lagu tadi," katanya seraya tertawa lagi.
sumber : tempo.co
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ahok Mulai Belajar Bernyanyi
Ditulis oleh sukacita
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://yoilah.blogspot.com/2012/07/ahok-mulai-belajar-bernyanyi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

susuultra022 said...

judi sabung ayam

Post a Comment

Komentar

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Pilpres , Capres, Jokowi, Prabowo indonesia 2014.