Merapi Aktif Lagi

Posted by sukacita 1 comments
Gunung Merapi menunjukkan tanda-tanda aktivitas pada Minggu (15/7/2012) sekitar pukul 18.15 WIB. Asap membumbung keluar dari puncak dan terdengar suara letupan sebanyak dua kali.

Kepala Desa Jrakah, Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali, Tumar mengatakan, suara letupan terdengar seperti batu jatuh. Suara itu terdengar dua kali. Setelah itu ada asap tebal berwarna hitam membumbung. "Saat ini sudah tidak ada letupan. Ada asap atau tidak, saya tidak tahu, karena sudah gelap," kata Tumar.

Sejauh ini sirine tanda bahaya juga belum berbunyi. Biasanya, menurut Tumar, jika sudah ada peringatan dari Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi, sirine akan berbunyi. "Namun kami tetap waspada," ujarnya.
sumber : kompas.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Merapi Aktif Lagi
Ditulis oleh sukacita
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://yoilah.blogspot.com/2012/07/merapi-aktif-lagi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

susuultra022 said...

bandar sabung ayam

Post a Comment

Komentar

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Pilpres , Capres, Jokowi, Prabowo indonesia 2014.