Politisi PDIP: Keunggulan Jokowi, Pukulan untuk Demokrat

Posted by sukacita 1 comments
Jakarta Berdasar hasil quick count, perolehan suara Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama mengungguli pasangan lain kontestan Pilgub DKI Jakarta. Meski masih hasil sementara, setidaknya ini menunjukkan jagoan PDIP itu memukul telak pasangan Partai Demokrat.

"Ini pukulan telak kepada Partai Demokrat," kata politikus PDIP, Ribka Tjiptaning di markas pemenangan Jokowi, Jl Borobudur 22, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (11/7/2012).
Menurut Ribka, hasil jajak pendapat sebelum Hari-H menunjukan Jokowi-Ahok tidak akan mampu menggungguli Foke-Nara. "Mereka bilang satu putaran, mereka bilang macam-macam dan kita dikecilkan," ujar Ketua Komisi IX DPR ini.
Tapi hari ini semua prediksi tersebut berhasil dibalik. Tingginya perolehan suara Jokowi-Ahok yang meninggalkan Foke-Nara menunjukkan partai besar tidak selalu meraih kemenangan saat mencalonkan jagonya di pemilihan kepala daerah.

"Rakyat beda dengan kaum elit dan birokrat. Suara rakyat tidak bisa dibohongi. Partai Demokrat harus belajar menghargai suara rakyat," ujar Ribka.

Sementara itu, anggota Komisi VII dari F-PDIP Dewi Aryani menyebut Jokowi unggul karena faktor ketokohan. "Ketokohan Jokowi-Ahok yang memang sudah memberi bukti sebagai tokoh bersih dari korupsi dan berkomitmen membangun wilayah Jakarta untuk semata-mata menuju kesejahteraan rakyat," ujarnya.

Bila terpilih, Dewi memastikan Jokowi akan menata kota Jakarta. "Menata wilayah kumuh,pedagang kaki lima,pasar-pasar dan fokus kepada penataan ekonomi kerakyatan. Yang pasti sebagai Gubernur DKI nantinya beliau akan menjalankan komitmen pemerintahan atau birokrasi bersih dan melayani," ujar Dewi.
sumber: detik.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Politisi PDIP: Keunggulan Jokowi, Pukulan untuk Demokrat
Ditulis oleh sukacita
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://yoilah.blogspot.com/2012/07/politisi-pdip-keunggulan-jokowi-pukulan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

susuultra022 said...

bandar sabung ayam

Post a Comment

Komentar

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Pilpres , Capres, Jokowi, Prabowo indonesia 2014.