Anas Urbaningrum Coba Jaga Jarak dengan Nazar

Posted by sukacita 1 comments
Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum mengaku sebenarnya sudah mencoba menjaga jarak dengan eks Bendahara Umum Partai, M. Nazaruddin. Keterangan ini dia sampaikan dalam wawancara dengan Majalah Tempo edisi 11-17 Juli 2011 dalam laporan utama berjudul "Salak dan Apel dalam Catatan Nazar".


Menurut Anas, sebagai bendahara, sebenarnya Nazar tak banyak menyumbang untuk kegiatan Partai Demokrat. "Faktanya, kas kami kosong," katanya. Setiap kegiatan partai, kata Anas, baru bisa berjalan jika para kader dan simpatisan bergotong-royong.

Dalam wawancara itu, Anas juga mengisahkan awal kedekatannya dengan Nazar. Menurut mantan Ketua PB Himpunan Mahasiswa Islam itu, Nazar merapat pada dia atas petunjuk ibundanya. "Suatu hari, dia bilang disuruh ibunya belajar politik ke saya," kata Anas. Tanpa curiga, Anas membiarkan Nazar menempel pada dirinya, bahkan mengangkatnya jadi bendahara umum, sebuah posisi yang teramat strategis untuk sebuah partai politik.

Belakangan, Anas mengaku memang sengaja mengambil jarak dari Nazar. "Dia curhat ke beberapa teman. Mengapa, kok, Ketua Umum jaga jarak. Itu memang sikap saya agar dia sadar," kata Anas.

Kini sang murid politik itu telah menggigit gurunya. Kepada penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi, Nazaruddin membeberkan sejumlah informasi menyangkut aliran dana haram ke pundi-pundi Anas. Anas berulangkali membantah, tapi KPK kini menetapkannya sebagai tersangka.


sumber : tempo.co
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Anas Urbaningrum Coba Jaga Jarak dengan Nazar
Ditulis oleh sukacita
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://yoilah.blogspot.com/2013/03/anas-urbaningrum-coba-jaga-jarak-dengan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

Syafiry Zulaika said...


|POKER | CEME | DOMINO99 | OMAHA | SUPER10

BONUS HARIAN YANG BERAGAM BISA DIDAPATKAN

MELAYANI SEMUA BANK DI INDONESIA
BANK NASIONAL + BANK DAERAH |

BBM : D8C0B757
WhastApp : 0812-2222-1680
Lnk : P0KERAYAM .TOP

Post a Comment

Komentar

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Pilpres , Capres, Jokowi, Prabowo indonesia 2014.