Setelah 2014, SBY Mau Buka Warung Nasi Goreng

Posted by sukacita 1 comments
Masa jabatan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono setahun lagi berakhir. Pada Oktober 2014, dia akan menyelesaikan 10 tahun periode kepemimpinannya dan menyerahkan kursi RI-1 pada pemenang pemilihan presiden yang bakal digelar pada Juli 2014. Apa yang akan dilakukan SBY setelah pensiun?

"Saya sering berdiskusi dengan istri tercinta, saat beristirahat Sabtu dan Minggu, sambil berkebun. Gimana ya, apakah kita buka restoran nasi goreng saja?" kata SBY sambil tertawa terbahak, usai konferensi pers dengan para pemimpin redaksi media di Indonesia, di Hotel Four Seasons, Budapest, Hungaria, Kamis malam, 7 Maret 2013.

"Tapi ini serius lho, saya belum memutuskan," kata SBY sejurus kemudian. "Bisa jadi pembicara tamu, atau menanam cabai saja," kata Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat ini sambil berkelakar.

"Insya Allah, asal halal dan baik untuk negeri ini pasti akan saya lakukan," katanya lagi. Presiden juga memastikan tidak akan melakukan aksi-aksi yang bakal merisaukan penerusnya. "Saya takkan mengganggu siapa pun presiden yang akan datang. Justru saya siap membantu jika diperlukan," katanya.

"Menghormati mantan presiden adalah tradisi baik sebab menjadi presiden di era reformasi tak mudah dan harus tegar menghadapi cobaan dan fitnah," kata SBY.

sumber : tempo.co
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Setelah 2014, SBY Mau Buka Warung Nasi Goreng
Ditulis oleh sukacita
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://yoilah.blogspot.com/2013/03/setelah-2014-sby-mau-buka-warung-nasi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

susuultra022 said...

daftar sabung ayam

Post a Comment

Komentar

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Pilpres , Capres, Jokowi, Prabowo indonesia 2014.