Soal Ibas, Ini Kata Pengacara Anas Urbaningrum

Posted by sukacita 2 comments
Firman Wijaya, pengacara mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum mengaku tak tahu-menahu perihal keterlibatan Edhie Baskoro Yudhoyono dalam kasus korupsi proyek Hambalang. Firman yang ditemui saat menyambangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Jumat, 1 Maret 2013, hanya tersenyum saat sejumlah wartawan bertanya keterlibatan Ibas, sapaan putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu. (Baca: Beredar Dokumen Soal Dana Hambalang untuk Ibas)


"Belum ada diskusi itu antara saya dengan mas Anas," kata Firman.

Dia beralasan, selama menjadi pengacara Anas, kliennya belum pernah menyinggung soal keterlibatan Ibas. Terlebih memperlihatkan dokumen atau bukti.

Begitu pula saat disinggung ada tidaknya rencana Anas melaporkan Ibas ke KPK, Firman membantah sembari tersenyum. Firman mengaku tidak ingin membuat spekulasi berkembang semakin liar di media. Dia mendorong komisi etik KPK segera menyelesaikan perkara kebocoran sprindik. Sebab, kebocoran sprindik KPK ini merupakan perbuatan tidak tertib hukum di internal KPK. "Ini sangat merugikan klien saya," ujarnya. (Baca:Pengamat: Perlawanan Anas Baik Bagi Publik)

Nama Ibas kembali disebut terlibat menikmati duit Hambalang. Kali ini 'nyanyian sumbang' tentang putra bungsu Presiden Yudhoyono keluar dari mulut Anas Urbaningrum. Bekas Ketua Umum Demokrat ini dalam wawancara khusus RCTI meminta agar ditanyakan kepada Amir Syamsudin perihal rumor aliran dana proyek Hambalang ke Ibas. "Kalau soal itu, silakan tanya ke Pak Amir (Syamsuddin). Karena waktu itu saya hanya ikut rapat, mendengarkan," kata Anas, dalam wawancara khusus dengan RCTI.

sumber : tempo.co
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Soal Ibas, Ini Kata Pengacara Anas Urbaningrum
Ditulis oleh sukacita
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://yoilah.blogspot.com/2013/03/soal-ibas-ini-kata-pengacara-anas.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 comments:

Syafiry Zulaika said...


|POKER | CEME | DOMINO99 | OMAHA | SUPER10

BONUS HARIAN YANG BERAGAM BISA DIDAPATKAN

MELAYANI SEMUA BANK DI INDONESIA
BANK NASIONAL + BANK DAERAH |

BBM : D8C0B757
WhastApp : 0812-2222-1680
Lnk : P0KERAYAM .TOP

susuultra022 said...

daftar sabung ayam

Post a Comment

Komentar

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Pilpres , Capres, Jokowi, Prabowo indonesia 2014.