Wow, Iran Luncurkan Kapal Perusak, Seperti Apa?

Posted by sukacita 0 comments
Iran telah meluncurkan kapal perusak baru yang diberi nama Damavand sejalan dengan upaya Republik Islam untuk meningkatkan kemampuan angkatan laut. Kepala Organisasi Riset Industri dan Jihad Swasembada Angkatan Laut Iran, Laksamana Ali Gholamzadeh mengatakan kepada IRNA bahwa kapal perusak Damavand adalah kapal kelas Mowj.

Laksamana Gholamzadeh mengatakan, tes akan segera dimulai setelah Damavand diluncurkan. Dia menambahkan bahwa selama beberapa bulan ke depan kapal tersebut akan siap untuk ditugaskan ke misi internasional di perairan bebas.

Dalam beberapa tahun terakhir, Iran telah membuat prestasi besar di sektor pertahanan dan mencapai swasembada dalam memproduksi peralatan militer dan sistem penting.

Angkatan Laut Iran meluncurkan kapal perusak Sahand di pelabuhan Bandar Abbas pada 8 September 2012, bersama dengan kapal selam super berat Tareq 901. Angkatan Laut Iran meluncurkan kapal perusak pertama, Jamaran di perairan Teluk Persia pada Februari 2010.

sumber : republika.co.id
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Wow, Iran Luncurkan Kapal Perusak, Seperti Apa?
Ditulis oleh sukacita
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://yoilah.blogspot.com/2013/03/wow-iran-luncurkan-kapal-perusak.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Komentar

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Pilpres , Capres, Jokowi, Prabowo indonesia 2014.