Prabowo Minta Hercules Berjiwa Kesatria

Posted by sukacita 1 comments
Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, buka suara ihwal penangkapan Ketua Gerakan Rakyat Indonesia Baru Hercules Rozario Marshal oleh aparat Kepolisian Daerah Metro Jaya. "Kita serahkan (kepada) proses hukum lah," katanya di kompleks Istana Negara, Jakarta, Senin, 11 Maret 2013.

Prabowo mengenal Hercules sebagai pejuang Timor Timur yang setia pada Negara Kesatuan RI. Meski Hercules dicap berandalan, Prabowo menilai setiap orang bisa memperbaiki diri. "Dia (Hercules) waktu itu janji mau memperbaiki diri," ujarnya. "Saya harap dia juga akan konsekuen."

Bahkan, menurut penilaian Prabowo, Hercules juga sudah banyak berbuat kebaikan akhir-akhir ini. "Tapi kalau dia ada kesalahan, ya, dia harus tegar menghadapi dan kesatria, bertanggung jawab," kata Prabowo.

Polisi menangkap Hercules bersama 46 anak buahnya dalam sebuah apel penanganan premanisme pada Jumat, 8 Maret 2013. Hercules ditangkap setelah polisi mendapat laporan adanya pemerasan dengan ancaman kepada sejumlah pemilik usaha di Jakarta Barat. Polisi juga menemukan senjata api dan senjata tajam di rumahnya.

sumber : tempo.co
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Prabowo Minta Hercules Berjiwa Kesatria
Ditulis oleh sukacita
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://yoilah.blogspot.com/2013/03/prabowo-minta-hercules-berjiwa-kesatria.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

susuultra022 said...

sabung ayam live
daftar sabung ayam

Post a Comment

Komentar

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Pilpres , Capres, Jokowi, Prabowo indonesia 2014.