Selain Harrier, Anas Dapat Camry dari Nazar

Posted by sukacita 2 comments
Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum dan mantan bendahara umumnya, M. Nazaruddin, memang pernah dekat. Dalam wawancara khusus dengan majalah Tempo pada edisi 11-17 Juli 2011, Anas mengungkapkan pernah menerima pinjaman mobil dari Nazar.


Bedanya, ketika itu, Anas tidak merujuk pada mobil Toyota Harrier yang kini diributkan. Dia malah mengaku mendapat pinjaman sebuah sedan Toyota Camry.

"Saya pernah dipinjami dan hanya beberapa bulan. (Sedan itu) sudah dikembalikan tahun 2009," kata Anas kepada Tempo. Wawancara itu dimuat dalam laporan utama berjudul "Salak dan Apel dalam Catatan Nazaruddin".

Selain menerima pinjaman mobil, Anas tak membantah dia pernah terlibat dalam pengurusan perusahaan-perusahaan Nazar. Dalam wawancara dengan Tempo, Anas mengaku pernah menjadi komisaris di PT Panahatan. Tapi, dia menjelaskan posisi ini sudah lama dia tinggalkan.

Dalam satu bagian wawancara, Anas ditanya apakah dia sering menerima uang dari Nazar? Begini jawaban sang mantan Ketua Umum, "Kalau tentang saya, jauh-jauh hari sebelum kongres, bahkan sebelum pemilu legislatif, sudah saya selesaikan. Termasuk soal pinjam-pakai mobil itu."

Kini Anas telah ditetapkan menjadi tersangka kasus korupsi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi.


sumber ; tempo.co
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Selain Harrier, Anas Dapat Camry dari Nazar
Ditulis oleh sukacita
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://yoilah.blogspot.com/2013/03/selain-harrier-anas-dapat-camry-dari.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 comments:

Syafiry Zulaika said...


|POKER | CEME | DOMINO99 | OMAHA | SUPER10

BONUS HARIAN YANG BERAGAM BISA DIDAPATKAN

MELAYANI SEMUA BANK DI INDONESIA
BANK NASIONAL + BANK DAERAH |

BBM : D8C0B757
WhastApp : 0812-2222-1680
Lnk : P0KERAYAM .TOP

susuultra022 said...

daftar sabung ayam

Post a Comment

Komentar

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Pilpres , Capres, Jokowi, Prabowo indonesia 2014.