Abraham Samad Ternyata Pernah Jadi Caleg PKS

Posted by sukacita 1 comments
Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera Hidayat Nurwahid memastikan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Abraham Samad pernah menjadi caleg dari partai ini pada Pemilu 2004.

"Pak Abraham pernah menjadi caleg PKS dari dapil Sulsel (Sulawesi Selatan)," kata Hidayat di kompleks parlemen Senayan, Senin, 4 Februari 2004. Pada Pemilu 2009, Abraham kembali akan mencalonkan diri. "Tetapi karena mau mencalonkan di KPK akhirnya tidak jadi," kata dia.

Hidayat tidak bisa memastikan apakah Abraham merupakan kader partai dakwah tersebut atau tidak. Tetapi dia hanya menegaskan, Abraham pernah mencalonkan diri sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari dapil Sulawesi Selatan.

Kemarin, Ketua KPK Abraham Samad sudah membantah dirinya pernah menjadi caleg melalui PKS. Menurut dia, informasi itu menyesatkan. Bahkan, dia mengklaim penangkapan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq atas perintah dirinya.

sumber : tempo.co
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Abraham Samad Ternyata Pernah Jadi Caleg PKS
Ditulis oleh sukacita
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://yoilah.blogspot.com/2013/02/abraham-samad-ternyata-pernah-jadi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

susuultra022 said...

bandar sabung ayam

Post a Comment

Komentar

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Pilpres , Capres, Jokowi, Prabowo indonesia 2014.