Hizbullah Gempur Desa Suriah

Posted by sukacita 1 comments
Pemberontak Suriah dan oposisi menuduh kelompok Syiah Libanon, Hizbullah, menyerang desa-desa di Suriah.

Dewan Nasional Suriah (SNC) mengatakan, pejuang Hizbullah menyerang tiga desa di dekat perbatasan Libanon. Serangan tersebut merupakan bentuk dukungan terhadap pemerintah Suriah.

Hizbullah menjelaskan, dalam serangan tersebut, tiga warga Syiah Libanon tewas. Namun Hizbullah menolak tuduhan bahwa para pejuangnya bertempur untuk membela rezim Suriah.

Sementara itu, PBB menyampaikan pernyataan bahwa pelanggaran hak asasi manusia di Suriah sangat buruk. Seperti diwartakan oleh kantor berita AFP, mengutip sebuah laporan PBB yang dirilis, Senin, 18 Februari 2013, konflik di Suriah telah berkembang ke arah sektarian, radikal, dan militeristik.

Investigator Hak Asasi Manusia PBB, Carla de Ponte, mengatakan, sudah saatnya Dewan Keamanan PBB menggelar pertemuan guna membahas masalah kejahatan manusia yang bisa dibawa ke Mahkamah Kejahatan Internasional.

sumber : tempo.co
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Hizbullah Gempur Desa Suriah
Ditulis oleh sukacita
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://yoilah.blogspot.com/2013/02/hizbullah-gempur-desa-suriah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

susuultra023 said...

sabung ayam live

Post a Comment

Komentar

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Pilpres , Capres, Jokowi, Prabowo indonesia 2014.