Petinggi PKS Klaim Putra Hilmi Sering Ke Turki

Posted by sukacita 0 comments
Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera, Al Muzammil Yusuf, mengatakan Ridwan Hakim, putra dari Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminudin, sering melakukan perjalanan ke Turki. Menurut Al Muzamil, partainya bersedia bekerja sama dengan Komisi Pemberantasan Korupsi untuk memulangkan Ridwan Hakim.

"Beliau kan biasa ke sana (Turki)," kata Muzammil di kompleks parlemen, Senayan, Selasa, 19 Februari 2013. Namun, Muzzamil enggan menjelaskan apa pekerjaan dan kegiatan Ridwan ketika bepergian ke Turki.

Muzzamil juga tidak menjelaskan posisi Ridwan di partainya. Dia meminta wartawan menghubungi Sekretaris Jenderal PKS Taufik Ridho. "Silakan tanyakan ke beliau dan Pak Anis (Matta)," kata Muzzamil.

Ridwan Hakim dicegah ke luar negeri sejak 8 Februari 2013 lalu. Namun, sehari sebelumnya, 7 Februari 2013, Direktorat Jenderal Imigrasi mengetahui bahwa Ridwan telah terbang ke Turki. Walhasil, panggilan pertama Ridwan pekan lalu tidak terpenuhi. Juru bicara KPK Johan Budi S.P. mengatakan Ridwan tidak memberi alasan mengenai ketidakhadirannya tersebut.

KPK berencana menjemput paksa Ridwan bila terus mangkir dari panggilan KPK. Komisi Antirasuah rencananya kembali memanggil Ridwan sebagai saksi dalam kasus suap pengurusan kuota impor daging pada pekan ini


sumber : tempo.co
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Petinggi PKS Klaim Putra Hilmi Sering Ke Turki
Ditulis oleh sukacita
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://yoilah.blogspot.com/2013/02/petinggi-pks-klaim-putra-hilmi-sering.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Komentar

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Pilpres , Capres, Jokowi, Prabowo indonesia 2014.