PKS Gandeng Adnan Buyung Bela Luthfi Hasan

Posted by sukacita 2 comments
Tim Kuasa hukum mantan presiden PKS Luthfi Hasan Ishaq akan memperkuat anggota dengan menggandeng pengacara senior Adnan Buyung Nasution.

Ketua DPP PKS Bidang Humas Mardani Ali Sera mengatakan, keputusan tersebut diambil setelah tim kuasa hukum Luthfi berkoordinasi dengan jajaran DPP PKS. "Belum mengiyakan tapi sudah ada jaminan dari Pak Assegaf (kuasa hukum Luthfi-red)," ujarnya saat dihubungi Republika, Ahad (3/2).

Mardani menyebut pertemuan perdana tim kuasa hukum dengan DPP PKS, Sabtu (2/2) belum menyentuh materi pembelaan Luthfi. Keduanya sebatas menyamakan persepsi dan pemahaman kasus hukum yang mendera presiden PKS keempat tersebut.

"Kita mendukung penuh tim pengacara Pak Luthfi untuk jalannya proses hukum. Kita sepakat juru bicara kasus ini ada di tim pengacara," imbuhnya. Tim kuasa hukum Luthfi, ujar Mardani akan terdiri dari Muhammad Assegaf, Zainudin Paru, Soleh Amin dan Adnan Buyung Nasution.

Luthfi Hasan Ishaq ditetapkan oleh KPK sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap impor daging sapi yang melibatkan Direktur PT Indoguna Utama Juard Effendi dan Abdi Arya Effendi serta seorang makelar proyek Ahmad Fathonah dengan barang bukti uang tunai Rp 1 miliar.

sumber : republika.co.id
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PKS Gandeng Adnan Buyung Bela Luthfi Hasan
Ditulis oleh sukacita
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://yoilah.blogspot.com/2013/02/pks-gandeng-adnan-buyung-bela-luthfi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Pilpres , Capres, Jokowi, Prabowo indonesia 2014.