Buntut Kasus Luthfi, Anis Matta Roadshow

Posted by sukacita 1 comments
Presiden baru Partai Keadilan Sejahtera, Anis Matta, mulai menggelar roadshow ke daerah untuk konsolidasi struktur dan kader ke seluruh dewan pimpinan wilayah di Tanah Air. Konsolidasi ke bawah ini dilakukan menyusul hantaman aib kasus suap yang menyeret Presiden lama PKS, Luthfi Hasan Ishaaq, dan kepemimpinan Anis sendiri sebagai presiden baru.

Roadshow pertama digelar di Jawa Barat, tepatnya di Hotel Mason Pine, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Ahad, 3 Februari 2013. Rapat konsolidasi dipimpin Anis sebagai presiden partai ini diikuti seribuan kader PKS dari seantero Jawa Barat. Rapat ini tanpa dihadiri Ketua Majelis Syuro Hilmi Aminuddin, Ketua Fraksi PKS di DPR Hidayat Nur Wahid, juga calon inkumben Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

"Sekarang fokus ke dalam dulu. Saya akan fokus keliling seluruh daerah dulu, khususnya ke daerah-daerah penting, untuk konsolidasi internal agar rencana-rencana partai bisa tetap berjalan dan memberikan pemahaman yang benar kepada kader tentang apa yang terjadi dan apa yang harus dilakukan," ujarnya saat jumpa pers di hotel itu, Ahad, 3 Februari 2013.

Daerah Jawa Barat menjadi pilihan pertama, menurut dia, karena partai ini tengah bertarung dalam pemilihan kepala daerah tingkat provinsi dan kabupaten/Kota. Alasan lainnya, kata dia, karena masyarakat Jawa Barat adalah masyarakat yang penuh pengertian. "Yang mereka (masyarakat Jawa Barat) perlukan adalah kejujuran apa adanya. Insya Allah yang menimpa PKS tidak mempengaruhi elektabilitas PKS dan (calon PKS) di pilkada. Dan Insya Allah kami akan menangkan pilkada di Jawa Barat," katanya.

Ditemui terpisah, Ketua PKS Jawa Barat Tate Qomarudin menyatakan, dia dan jajaran siap mematuhi titah presiden baru. Ia pun meyakini kasus suap Luthfi tak menyurutkan soliditas dan loyalitas kader PKS di Tatar Sunda. "Kami juga optimistis menghadapi Pilkada Jawa Barat dan Kota Bandung. Kalau soal kasus itu (Luthfi), sudah ada yang mengurusnya," kata dia.

sumber : tempo.co
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Buntut Kasus Luthfi, Anis Matta Roadshow
Ditulis oleh sukacita
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://yoilah.blogspot.com/2013/02/buntut-kasus-luthfi-anis-matta-roadshow.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

susuultra023 said...

daftar sabung ayam

Post a Comment

Komentar

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Pilpres , Capres, Jokowi, Prabowo indonesia 2014.