Evakuasi, Rusia Kirim Kapal Perang ke Suriah

Posted by sukacita 1 comments
Menteri Pertahanan Rusia, Selasa, 19 Februari 2013, mengatakan, Moskow mengirimkan empat kapal perang menuju Laut Tengah guna menghadapi krisis terburuk di Suriah. Moskow juga bersiap diri mengevakuasi warganya dari sana.

Selain armada perang, jelas Menteri Pertahanan dalam sebuah pernyataan kepada kantor berita Rusia, sekutu dekat Suriah itu juga mengirimkan empat pesawat tempur untuk bergabung dengan armada lainnya yang mengemban tugas di kawasan.

Seorang sumber militer yang dikutip oleh RIA Novosti mengatakan, gugus tempur pasukannya dapat ambil bagian dalam evakuasi warga Rusia di Suriah.

"Kendati gugus tugas kapal perang tidak diumumkan, namun armada laut Rusia dapat diasumsikan bahwa mereka bisa turut ambil bagian mengevakuasi warga Rusia dari Suriah, sesuai dengan situasi yang berkembang," kata sumber.

Sebelumnya, Rusia telah mengirimkan dua pesawat untuk mengangkut warga Rusia yang ingin meninggalkan Suriah. Sedangkan empat kapal yang sekarang menuju Laut Tengah disiapkan guna mengangkut warga lebih banyak.

Kantor Kementerian Pertahanan mengatakan dalam pernyataan kepada kantor berita Rusia, kapal-kapal perang berada dalam tugas militer, tetapi tidak dijelaskan secara detail.

sumber : tempo.co
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Evakuasi, Rusia Kirim Kapal Perang ke Suriah
Ditulis oleh sukacita
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://yoilah.blogspot.com/2013/02/evakuasi-rusia-kirim-kapal-perang-ke.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

susuultra022 said...

bandar sabung ayam

Post a Comment

Komentar

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Pilpres , Capres, Jokowi, Prabowo indonesia 2014.