Dibilang Terkorup Kedua, PKS Acuhkan Hasil Survei

Posted by sukacita 2 comments
Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera, Al Muzzamil Yusuf, mengatakan partainya tak mempercayai hasil survei yang ada. Meskipun mengakui kasus suap impor daging yang melibatkan kadernya akan mempengaruhi tingkat elektabilitas, dia yakin hasil perolehan suara PKS pada 2014 akan lebih tinggi dibandingkan hasil survei.

"Kami memperhatikan hasil survei, tetapi itu bukan ukuran pasti," katanya di kompleks parlemen, Senayan, Selasa, 19 Februari 2013.

Survei dari Lembaga Survei Jakarta sebelumnya menempatkan PKS sebagai partai terkorup kedua setelah Partai Demokrat. Kasus suap yang menimpa mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq, menurut survei ini, membuat masyarakat tak lagi percaya dengan jargon PKS sebagai partai bersih, jujur, dan profesional. PKS diprediksi hanya mendapatkan suara 2,6 persen jika pemilihan umum dilakukan saat ini.

Muzzamil mengakui kasus yang menimpa mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq, akan berpengaruh terhadap elektabilitas partai ini. Namun, dia berharap, proses pengadilan akan menentukan seberapa besar dampak kasus ini kepada partainya.

Wakil Ketua Komisi Hukum Dewan Perwakilan Rakyat ini mengatakan, "Jika pengacara bisa memberikan bukti yang positif terhadap posisi Luthfi Hasan, maka hal tersebut akan berpengaruh pada posisi PKS."


sumber : tempo.co
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Dibilang Terkorup Kedua, PKS Acuhkan Hasil Survei
Ditulis oleh sukacita
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://yoilah.blogspot.com/2013/02/dibilang-terkorup-kedua-pks-acuhkan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 comments:

Syafiry Zulaika said...


|POKER | CEME | DOMINO99 | OMAHA | SUPER10

BONUS HARIAN YANG BERAGAM BISA DIDAPATKAN

MELAYANI SEMUA BANK DI INDONESIA
BANK NASIONAL + BANK DAERAH |

BBM : D8C0B757
WhastApp : 0812-2222-1680
Lnk : P0KERAYAM .TOP

susuultra023 said...

sabung ayam live

Post a Comment

Komentar

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Pilpres , Capres, Jokowi, Prabowo indonesia 2014.