Prabowo Temui Hatta Rajasa, Bicara Soal Capres?

Posted by sukacita 1 comments
Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto bertandang ke kediaman Ketua Umum Partai Amanat Nasional Hatta Rajasa, Ahad malam, 3 Februari 2013. Keduanya bertemu selama hampir dua jam. Apa yang mereka bicarakan?

Ketua DPP Partai Gerindra Martin Hutabarat mengatakan pertemuan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa tadi malam belum membicarakan agenda calon presiden. "Agendanya hanya silaturahmi saja," kata Martin saat dihubungi, Senin, 4 Februari 2013.

Dia menyatakan, pertemuan keduanya masih jauh dari komitmen mengenai calon presiden. Apalagi, pemilu legislatif masih lama, 14 bulan lagi. "Kedua partai harus memacu diri agar lolos dari ambang batas," kata Martin.

Martin menyatakan, fokus partai saat ini adalah mengingatkan kadernya agar jangan sampai tersangkut perkara korupsi. Dia tidak ingin penangkapan serupa Luthfi Hasan Ishaaq, mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera, terjadi di partainya.

Namun, Martin tidak menutup kemungkinan akan terbangun aliansi strategis antara PAN dan Gerindra. Dia menilai kedua partai ini memiliki ideologi dan platform yang sama, yaitu terbuka, Pancasila, dan sama-sama ingin perubahan.

Lagi pula, sosok Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa dianggap saling melengkapi. Mereka mewakili figur yang berasal dari Jawa dan luar Jawa. "Tapi pemilu masih lama, sehingga peluang dan opsi lain masih terbuka," kata dia.

sumber : tempo.co
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Prabowo Temui Hatta Rajasa, Bicara Soal Capres?
Ditulis oleh sukacita
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://yoilah.blogspot.com/2013/02/prabowo-temui-hatta-rajasa-bicara-soal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

susuultra022 said...

bandar sabung ayam

Post a Comment

Komentar

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Pilpres , Capres, Jokowi, Prabowo indonesia 2014.