Jilbab untuk Bayi di Arab Saudi Picu Kontroversi

Posted by sukacita 1 comments
Seorang Ulama Arab Saudi menyerukan bayi perempuan di Arab Saudi harus memakai jilbab termasuk burka.

Seruan itu menyusul adanya anak perempuan yang menjadi korban pelecehan seksual. Namun, seruan itu memicu kontroversi di dalam negeri.

Sheikh Abdullah Daoud dalam sebuah acara televisi mengatakan pemakaian penutup wajah akan melindungi bayi perempuan. Dia menilai pentingnya memakai burka setelah ada pelecehan seksual terhadap anak perempuan di negara tersebut.

Pernyataan Sheikh Daoud tersebut menarik perhatian publik termasuk di jejaring sosial twitter. Mantan Hakim di Saudi Board of Grievance, Sheikh Mohammad al-Jzlana mengatakan pernyataan Daoud merendahkan Islam dan Syariah serta membuat Islam terlihat buruk.

Jzlana berpendapat warga tidak perlu menuruti perintah yang tidak berdasarkan fatwa. Dia mengatakan tidak ada regulasi khusus dari otoritas Saudi untuk maklumat keagamaan. Dia menegaskan tidak ada regulasi yang memberi ruang untuk isu tersebut.

Selain itu, dia mengatakan ibu tidak perlu menutup bayinya rapat-rapat. Menurutnya, hal itu tidak adil bagi anak-anak.

sumber : republika.co.id
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Jilbab untuk Bayi di Arab Saudi Picu Kontroversi
Ditulis oleh sukacita
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://yoilah.blogspot.com/2013/02/jilbab-untuk-bayi-di-arab-saudi-picu.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

susuultra023 said...

sabung ayam live

Post a Comment

Komentar

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Pilpres , Capres, Jokowi, Prabowo indonesia 2014.