Jadi Calon Presiden Potensial, Jokowi Ogah Mikir

Posted by sukacita 0 comments
Lembaga Survei Jakarta (LSJ) mengeluarkan hasil survei yang menyebutkan Joko Widodo atau Jokowi adalah calon presiden potensial untuk saat ini. Jokowi mengungguli tokoh lama, seperti Megawati, Prabowo Subianto, Jusuf Kalla, Wiranto, maupun Aburizal Bakrie.

Menanggapi itu, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo tidak ingin ambil pusing. "Tanggapannya, saya tidak mau mikir," kata Jokowi di Balai Kota Jakarta, Selasa, 19 Februari 2013.

Saat ini, Jokowi mengatakan, ingin fokus menjalankan tugasnya sebagai Gubernur Jakarta. Yaitu mengatasi masalah di Ibu Kota, seperti macet dan banjir.

Dalam hasil survei LSJ yang dilakukan pada 9-15 Februari 2013, Jokowi memiliki angka elektabilitas 18,1 persen. Angka itu mengungguli nama lainnya, seperti Prabowo Subianto 10,9 persen, Wiranto 9,8 persen, Jusuf Kalla 8,9 persen, dan Aburizal Bakrie 8,7 persen.

Sebelumnya, Survei Pusat Data Bersatu menempatkan Jokowi sebagai calon presiden 2014 yang potensial. Survei ini dilakukan pada 3-18 Januari lalu. Hasil tingkat kesukaan masyarakat kepada mantan Wali Kota Surakarta itu pun mencapai 65,3 persen.


sumber : tempo.co
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Jadi Calon Presiden Potensial, Jokowi Ogah Mikir
Ditulis oleh sukacita
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://yoilah.blogspot.com/2013/02/jadi-calon-presiden-potensial-jokowi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Komentar

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Pilpres , Capres, Jokowi, Prabowo indonesia 2014.