Hanya Petinggi PKS yang Dinilai Pantas Bertobat

Posted by sukacita 1 comments
Mantan anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera, Yusuf Supendi, menilai, petinggi partai itu lebih pantas melakukan tobat ketimbang kader lainnya. "Kalau tobat, ya, jangan ajak-ajak yang lain," ujarnya dalam diskusi yang diselenggarakan oleh Lembaga Penegakan Hukum dan Strategi Nasional (LPHSN), Ahad, 3 Februari 2013.

Petinggi yang dia maksud adalah Presiden PKS Anis Matta, Ketua Majelis Syuro PKS Hilmu Aminudin, dan mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. "Mereka harus menyesali kesalahan dan meminta maaf kepada kader karena telah melakukan manipulasi, kebohongan, kenistaan, dan kebohongan publik," kata Yusuf.

Dia mengatakan memiliki sejumlah temuan mengenai korupsi yang melibatkan ketiga politikus PKS tersebut. "Tiga sejoli itu tidak dapat dipisahkan. Saya sudah menulis sekitar 80 halaman mengenai kejahatan mereka," kata dia.

Temuan dan buku yang ditulisnya itu, kata dia, berdasarkan pengamatannya selama ini. Yusuf juga berencana menerbitkan buku berjudul 8 Kejahatan PKS. Menurut Yusuf, cara untuk menyelamatkan PKS tidaklah sulit. "Saya meminta Komisi Pemberantasan Korupsi untuk segera melengkapi alat bukti untuk menggiring Hilmi dan Anis menjadi tersangka," ucapnya.

Sebelumnya, Presiden PKS yang baru saja menggantikan Luthfi Hasan Ishaaq, Anis Matta, menyerukan kepada para kader PKS untuk melakukan tobat nasional. Tobat itu merupakan tindak lanjut atas kasus yang sedang membelit PKS. Sebelumnya, Luthfi ditahan oleh KPK pada Rabu, 30 Januari 2013, atas dugaan suap senilai Rp 1 miliar terkait dengan pengadaan impor daging sapi. Selain Luthfi, tiga tersangka lainnya adalah Ahmad Fathanah, Juard Effendi, dan Arya Abdi Effendi.


sumber : tempo.co
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Hanya Petinggi PKS yang Dinilai Pantas Bertobat
Ditulis oleh sukacita
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://yoilah.blogspot.com/2013/02/hanya-petinggi-pks-yang-dinilai-pantas.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

susuultra023 said...

daftar sabung ayam

Post a Comment

Komentar

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Pilpres , Capres, Jokowi, Prabowo indonesia 2014.