KPK Dituding Konspirasi, Mahfud Md. Pasang Badan

Posted by sukacita 2 comments
Koordinator Presidium Majelis Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), Mahfud Md., menyatakan, tudingan adanya konspirasi di balik penahanan mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera Luthfi Hasan Ishaaq bukan fakta, melainkan dugaan. "KPK tidak boleh terpengaruh. Rakyat bersama KPK," kata dia, yang juga Ketua Mahkamah Konstitusi ini, di Jakarta, Senin, 4 Februari 2013.

Sejumlah petinggi Partai Keadilan Sejahtera menyatakan ada konspirasi di balik penahanan Luthfi Hasan Ishaaq. Luthfi ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi sejak Rabu lalu, 30 Januari 2013. Luthfi diduga terbelit kasus suap Rp 1 miliar pengadaan impor daging sapi. Politikus PKS menilai KPK tidak adil dalam penanganan kasus ini.

Mahfud mengatakan, petinggi PKS semestinya tidak membuat pernyataan semacam itu. Apalagi tuduhan konspirasi itu tak berdasarkan bukti. Sebaliknya, Mahfud berharap partai berlambang bulan sabit dan padi itu menyerahkan sepenuhnya penanganan kasus Luthfi kepada komisi antirasuah.

"Bahwa Luthfi ditangkap dan dijadikan tersangka (oleh KPK), itu fakta. Penegakan hukum harus berjalan," kata Ketua Mahkamah Konstitusi ini.

sumber : tempo.co
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: KPK Dituding Konspirasi, Mahfud Md. Pasang Badan
Ditulis oleh sukacita
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://yoilah.blogspot.com/2013/02/kpk-dituding-konspirasi-mahfud-md.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Pilpres , Capres, Jokowi, Prabowo indonesia 2014.